Setiakawan Menara Motor Cilegon, Standar Diler Dengan Identitas VisuaI Baru Mitsubishi Motors Hadir di Banten

Foto: aftermarketplus.id

AFTERMARKETPLUS.id – Diler Mitsubishi Setiakawan Menara Motor Cilegon merupakan diler kendaraan penumpang Mitsubishi ke-125 di seluruh Indonesia.

Diler baru Mitsubishi ini memiliki Iayanan 3S (sales, service, spare parts) khusus kendaraan penumpang. Diler kendaraan penumpang Mitsubishi ke-2 di Banten ini berlokasi di jalan Ahmad Yani No. 101 Lingkungan Seneja, Sukmajaya, Jombang, Cilegon, Banten.

Mitsubishi Setiakawan Menara Motor Cilegon berdiri di atas tanah seluas 4.245 m2 dengan total luas bangunan 1.200 m2 yang dilengkapi area showroom seluas 650 m2 dan luas area workshop 600 m2 ini menelan total investasi sebesar Rp 40 miliar.

Sebagai diler khusus kendaraan penumpang dengan fasilitas 3S, Mitsubishi Setiakawan Menara Motor Cilegon memiliki Iayanan penjualan yang lengkap dan nyaman, meliputi display car, sales consultant dan sales lounge.

Diler juga menyediakan fasilitas test drive untuk memberikan kesempatan bagi calon konsumen untuk merasakan langsung impresi berkendara dengan line-up kendaraan penumpang Mitsubishi.

Mitsubishi Setiakawan Menara Motor Cilegon memiliki kapasitas perbaikan kendaraan hingga 21 kendaraan per hari yang ditunjang dengan 5 stall untuk fasilitas servis umum, 1 stall inspection line dan 2 stall Mitsubishi Quick Pit (MQP), yaitu Iayanan perbaikan ringan dengan waktu kurang dari 60 menit khusus kendaraan penumpang, yang meliputi pemeriksaan secara umum seperti pembersihan air filter, penggantian oli kendaraan, dll.

Selain layanan service booking, juga tersedia Iayanan HSK (Home Service Kit) bagi konsumen dalam kondisi mendesak yang membutuhkan service di lokasi tertentu. Diler ini juga siap memenuhi kebutuhan konsumen akan ketersediaan suku cadang lini kendaraan penumpang Mitsubishi.

Untuk menunjang kenyamanan bagi pengunjung, diler Mitsubishi Setiakawan Menara Motor Cilegon dilengkapi dengan ruang tunggu yang nyaman dengan tempat bermain anak, juga koneksi internet yang dapat menunjang kegiatan pelanggan.

Seluruh fasilitas ini telah disesuaikan dengan standar MMKSI guna memberikan Iayanan prima kepada konsumen. Kehadiran diler resmi Mitsubishi Setiakawan Menara Motor Cilegon tentunya akan semakin memudahkan konsumen setia Mitsubishi untuk mendapatkan Iayanan penjualan, ketersediaan suku cadang dan perbaikan kendaraan.

Seiring dengan konsistensinya menggarap pasar kendaraan penumpang, MMKSI berambisi untuk dapat terus mengembangkan Iini penjualan dan purnajual demi memberikan Iayanan terbaik kepada konsumen.

Dalam memenuhi kebutuhan masyarakat akan Iayanan penjualan, diler Mitsubishi PT Setiakawan Menara Motor dilengkapi dengan line-up kendaraan penumpang Mitsubishi Motors yang terdiri dari Xpander, Pajero Sport, Outlander Sport, dan Triton.

Mitsubishi Xpander dan Pajero Sport menjadi model andalan, dimana Xpander berhasil meraih pangsa pasar sebesar 24% di wilayah Banten pada periode Januari-November 2018, meningkat sekitar 16% dibandingkan periode yang sama ditahun sebelumnya.

Capaian positif juga diraih Pajero Sport di wilayah Banten dengan pangsa pasar sebesar 57% pada periode JanuariNovember 2018, dan meningkat 13% dibandingkan dengan periode yang sama di tahun 2017.

[MNR]

About pekik udi irianto 1033 Articles
1. Otomotif Tabloid, PT Dunia Otomotifindo - Group of Magazine as Photographer from May 2, 1994 to June 14, 2001 2. Otosport Tabloid, PT Penerbit Media Motorindo - Group of Magazine as Photographer from June 15, 2001 to December 31, 2001 3. Otosport Tabloid, Automotive Media Supporting Unit, PT Penerbit Media Motorindo - Group of Magazine as Photo Editor from January 1, 2002 to December 31, 2002 4. Otosport Tabloid, PT Penerbit Media Motorindo - Group of Magazine as Photo Editor from January 1, 2003 to April 5, 2003 5. Auto Bild Magazine, PT Penerbit Media Motorindo - Group of Magazine as Photo Editor from May 6, 2003 to December 31, 2008 6. Photographic Section, Auto Bild Editorial Department, Automotif Media, Publishing II Division, PT Infometro Mediatama - Group of Magazine as Photo Editor from January 1, 2009 to October 31, 2014 7. aftermarketplus.id as Editor in Chief from August 2, 2015 to present