SIRION DRESS UP CHALLENGE SERI KELIMA DIGELAR DI LAMPUNG

Foto: Istimewa

LAMPUNG, AFTERMARKETPLUS – Sirion Dress-Up Challenge (SDC) seri kelima kembali hadir di Hot Import Nights (HIN) di GOR Sumpang Pemuda Lampung, 30 April – 1 Mei 2016. Event kontes modifikasi SDC merupakan kerjasama PT Astra Daihatsu Motor dengan pihak penyelenggara HIN.

HIN 0002Untuk SDC seri kelima di Lampung ini merupakan kelanjutan dari empat seri sebelumnya di kota Surabaya, Bali, Jember dan Semarang. Dimana pada keempat seri SDC yang telah berlangsung berhasil mengumpulkan puluhan peserta untuk berkompetisi dengan menurunkan kendaraan Daihatsu Sirion masing-masing, baik di kelas Wild maupun Mild.

Kelas Wild diperuntukkan bagi mobil Sirion modifikasi dengan ubahan ringan dan hanya terfokus pada maksimum 2 sektor (misalnya di sektor kaki-kaki dan interior), sementara kelas Wild diperuntukkan bagi Sirion dengan modifikasi yang lebih signifikan di 3 sektor atau lebih.

SDC 2016 akan berlangsung selama satu tahun dengan sistem klasemen, dengan 4 pengumpul poin terbanyak hingga putaran akhir di Jakarta akan mendapatkan hadiah Grand Prize Trip ke Tokyo Auto Salon 2017 di Jepang. (Derry Journey)