SUZUKI HADIRKAN PROGRAM “FOUR WOW” DI AJANG GIIAS SURABAYA 2016

Foto: Istimewa

SURABAYA, AFTERMARKETPLUS – PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) turut serta dalam ajang GIIAS Surabaya 2016, gelaran ini berlangsung di Grand City Convex, Surabaya (28 September-2 Oktober 2016).

Booth, Suzuki menempati lahan seluas 264 m2 dan mengusung tema ‘Urban Sport’ yang menampilkan jajaran produk andalannya yaitu, New Ertiga Dreza GS, Karimun GS AGS, New SX4 S-Cross dan Jimny 4×4 sebagai reference model.

“Dalam GIIAS Surabaya 2016 kali ini kami hadir dengan mengusung tema ‘Urban Sport’. Ragam produk kami tampilkan dalam ajang ini salah satunya yang baru saja diluncurkan pada 27 Agustus lalu yakni New SX4 S-Ccross. Selain itu pula kami menghadirkan produk legendaris kami yaitu Suzuki Jimny sebagai reference model di ajang GIIAS Surabaya 2016. Seperti yang kita ketahui Suzuki Jimny adalah bagian dari sejarah Suzuki yang merupakan salah satu pioneer SUV di Indonesia,” ungkap Donny Saputra, 4W Marketing Director PT. SIS.

Selama pameran berlangsung, Suzuki menawarkan berbagai program menarik yang bertajuk ‘Four Wow’, seperti Lucky Wow, Bonus Wow, Cashback Wow dan Kredit Wow.

Pengunjung di Booth Suzuki juga akan dimanjakan dengan beragam hadiah menarik lainnya, yaitu Drone, Smart phone terbaru, Smartboard Airwheel, Logam mulia, LED Smart TV, dan juga Voucher belanja. [AKR]