Suzuki New Baleno, Complete Hatchback Gak Bikin “Kantong Bolong”

Foto: aftermarketplus.id

AFTERMARKETPLUS.id – Salah satu indikator konsumen membeli kendaraan adalah layanan purna jual, lengkap jaringannya, dan tentunya biaya servis perawatannya.

Nah, diantara beberapa mobil segmen hatchback yang beredar, Suzuki Baleno terbilang “bersahabat” dalam hal biaya servis dan harga suku cadangnya.

Suzuki New Baleno Hatchback memberikan layanan biaya gratis servis untuk konsumen hingga pemakaian 50.000 km, atau mencapai 30 bulan, tergantung mana yang tercapai terlebuh dahulu.

Itu artinya, pengguna mobil yang saat ini menjadi pesaing Toyota Yaris dan Honda Jazz ini hanya perlu menyiapkan dana untuk pergantian oli serta suku cadangnya saja selama periode tersebut.

Baca juga: http://aftermarketplus.id/aktual/sasar-market-urban-new-baleno-kembali-bersolek

Sedangkan bila masa garansi habis, biaya perawatan berkala Baleno hatchback varian A/T bila dilihat dari situs resmi Suzuki, rata-rata biaya yang harus dikeluarkan mulai dari Rp 483 ribu untuk jasanya dan suku cadang Rp 417 ribu.

“Suzuki New Baleno merupakan segmen hatchback yang ramah dikantong, selain menggunakan mesin K 14 B yang sudah teruji ketangguhan dan efisiensi bahan bakar, biaya servis dan harga suku cadangnya lebih efisien dibandingkan hatchback merk lain dikelasnya,” ungkap Dony Saputra selaku 4W Marketing Director PT suzuki Indomobil Sales (SIS).

[Firdaus Ali]