TAM RAIH PENGHARGAAN THE MOST POPULAR COMPANY

Foto: Istimewa

JAKARTA, AFTERMARKETPLUS – PT Toyota-Astra Motor (TAM) kembali mendapat penghargaan sebagai The Most Popular Company di ajang Indonesia Corporate Public Relations Award (IPRA) yang diselenggarakan oleh Majalah Warta Ekonomi.

Kinerja PR-nya dinilai berhasil menjadikan TAM sebagai perusahaan yang mampu menciptakan pemberitaan positif dan citra baik perusahaan ke masyarakat.

“Terima kasih atas apresiasi tertinggi yang diberikan kepada Toyota-Astra Motor sehingga berhak menyandang predikat sebagai The Most Popular Company dalam ajang Indonesia Corporate Public Relations Award 2017. Semoga penghargaan ini dapat semakin memicu semangat kami untuk menjadikan TAM sebagai perusahaan yang senantiasa bisa berperan aktif bagi kemajuan masyarakat Indonesia dan pengembangan sektor otomotif nasional,” ungkap Fransiscus Soerjopranoto, Executive General Manager PT Toyota-Astra Motor.

Pemberian penghargaan kepada perusahaan penerima Indonesia Corporate Public Relations Award 2017 didasarkan riset yang menggunakan metode media monitoring dengan cara menganalisis isi sebuah teks atau berita-berita mengenai perusahaan dalam hal ini pemantauan berita-berita media online di Indonesia selama 7 bulan terakhir.

Berdasarkan pemantauan dan analisis berita-berita online yang dilakukan dalam kurun waktu tersebut, TAM berhasil meraih predikat The Most Popular Company karena mayoritas pemberitaannya menujukkan arah yang postif.

Hasil itu sekaligus menunjukkan kinerja aktifitas PR TAM berjalan dengan sangat baik dan sesuai dengan yang diharapkan dalam upaya menjaga dan mempertahankan citra sebagai perusahaan otomotif terkemuka di Indonesia dan market leader di pasar nasional. [WAP]