TERBUKTI SAKTI, TOYOTA AVANZA KEMBALI RAIH BERBAGAI PENGHARGAAN

Foto: Istimewa

JAKARTA, AFTERMARKETPLUS.ID – Luar biasa Multi Purpose Vehicle (MPV) yang satu ini, Toyota Avanza kembali mendapat apresiasi dari masyarakat pelanggan. Bersama Toyota Yaris, mobil favorit keluarga Indonesia ini sukses meraih penghargaan dalam ajang Indonesian Customer Satisfaction Award (ICSA) 2017.

MPV andalan Toyota berkualitas global ini dinilai berhasil menempatkan posisinya sebagai brand otomotif yang mampu memenuhi dan menjaga kepuasan pelangganya untuk kategori mobil MPV dan Toyota Yaris untuk kategori City Car.

Avanza ok“Terima kasih atas apresiasi yang diberikan masyarakat sehingga Avanza dan Yaris berhasil meraih penghargaan dalam ajang ICSA 2017 ini. Penghargaan ini merupakan jawaban atas komitmen Toyota yang selalu berupaya menghadirkan kendaraan berkualitas yang mampu memenuhi kebutuhan mobilitas masyarakat sesuai perkembangan zaman yang semakin modern dan teknologi makin canggih sejalan dengan semangat Kaizen dan Toyota Let’s Go Beyond,” kata Fransiscus Soerjopranoto, Executive General Manager PT Toyota-Astra Motor (TAM).

ICSA merupakan ajang reguler pemberian penghargaan terhadap perusahaan di Indonesia yang meraih prestasi terbaik dalam hal kepuasan pelanggan.

Program penghargaan yang pada tahun ini mencapai tahun penyelenggaraan ke-19 merupakan hasil kerja sama antara Majalah SWA dengan FRONTIER Marketing Research, konsultan riset kepuasan pelanggan.

Bagi Toyota Avanza sendiri, perolehan penghargaan ICSA 2017 ini merupakan kali ke-5 yang berturut-turut diraih Avanza sejak 2013 pada ajang yang sama.

Selain ICSA, merek mobil yang angka penjualannya hingga kini sudah mencapai lebih dari 1,6 juta unit tersebut pada tahun ini juga berhasil meraih penghargaan The Most Valuable Brand untuk kategori MPV dengan predikat platinum dalam ajang Indonesia Best Brand Award (IBBA) 2017 yang digelar Oktober 2017 lalu.

Sementara pada ajang Reader’s Choice Award 2017 yang diselenggarakan Majalah Mother & Baby akhir September 2017 lalu, Avanza juga sukses meraih penghargaan tertinggi untuk kategori mobil keluarga terfavorit karena dinilai sebagai kendaraan yang paling konsisten memperhatikan unsur keamanan dan kenyamanan untuk para penumpangnya, tidak terkecuali bagi anak balita dan ibunya.

“Berbagai penghargaan yang berhasil diraih MPV andalan Toyota selama ini makin menunjukkan eksistensi Avanza sebagai mobil yang masih mendapat tempat di hati masyarakat Indonesia meski banyak pilihan kendaraan yang hadir pada segmen MPV ini. Kami berharap apresiasi ini akan semakin memicu Toyota untuk senantiasa berupaya menghadirkan ever better cars kepada para pelanggannya,” pungkas Soerjopranoto.
[WAP]