DFSK Hadirkan Super Cab Ambulans di ajang Hospital Expo 2018

Foto: Istimewa

AFTERMARKETPLUS.id – Ternyata diam-diam DFSK punya mobil ambulans yang berbasis dari pick up Super Cab yang selama ini sebagai produk yang mengisi segmen kendaraan komersial.

Asyiknya, pick up dengan kapasitas muatan besar ini memiliki dua opsi mesin yang dapat dipilih sesuai dengan kebutuhan penggunanya, yakni mesin bensin 1,5 liter dan mesin diesel 1,3 liter dengan turbocharger.

DFSK menampilkan unit Super Cab Ambulance di ajang The 31th Indonesia International Hospital, Medical, Pharmaceutical, Clinical Laboratories Equipment & Medicine Exhibition, yang berlangsung selama tanggal 17-20 Oktober 2018 di JCC, Jakarta.

Super Cab Ambulance yang merupakan hasil kerjasama antara DFSK melalui dealer DFSK Roxy, dengan CV. Ambulance Pintar Indonesia (API).

DFSK Super Cab Ambulance ini diciptakan untuk mendukung kegiatan medis dan mengakomodir fasilitas kesehatan masyarakat di Indonesia. DFSK Super Cab Ambulance menggunakan basis dari chassis Super Cab yang bermesin diesel 1,3 liter turbocharger dan telah dilengkapi dengan fitur A/C.

“Melalui kehadiran Super Cab Ambulance, kami ingin menegaskan bahwa DFSK Super Cab tak hanya dapat sebagai kendaraan pengangkut barang saja, namun juga mampu digunakan atau dikonversi untuk menjadi kendaraan penunjang kegiatan di bidang lain,” jelas Franz Wang, Managing Director of Sales Center PT Sokonindo Automobile.

Dalam memasarkan DFSK Super Cab Ambulance, dealer DFSK Roxy yang berlokasi di Jl. KH Hasyim Ashari No. 50, Jakarta Pusat, tak hanya menyasar untuk kegunaan perkotaan saja, tapi juga untuk fasilitas medis yang ada di wilayah pedesaan, di instansi pemerintahan, hingga sebagai ambulans di perusahaan minyak dan gas yang tersebar di beragam wilayah.

DFSK Super Cab Ambulance tersedia dalam dua varian, yaitu Standard dan Deluxe.

Dealer DFSK Roxy yang dibawah naungan PT Tritunggal Prima Motor ini akan memasarkan DFSK Super Cab Ambulance dengan rentang harga mulai dari Rp 233 juta off the road untuk mobil berbahan bakar bensin dan Rp 269 juta off the road untuk yang bermesin diesel, tergantung varian dan kelengkapan yang digunakan.

[EYD]