TOYOTA AJAK JURNALIS UNTUK MENCOBA KETANGGUHAN CALYA

SEMARANG, AFTERMARKETPLUS – PT Toyota-Astra Motor (TAM) bersama dengan perwakilan diler Nasmoco di Jawa Tengah, mengajak beberapa media otomotif nasional dan daerah untuk menjajal ketangguhan dari sang pendatang baru, Toyota Calya.

Test drive Calya ini berlangsung selama 2 hari dengan rute pengetesan Semarang- Solo (14-15/9).

“Rute Semarang-Solo sengaja kami pilih karena kondisi jalan yang lengkap seperti jalanan menurun, tanjakan, tikungan dan tol. Dimana, para jurnalis bisa merasakan secara langsung kenyamanan dan kelebihan dari Toyota Calya yang sudah dijejali dengan segudang fitur canggih ini,” ungkap Anton Jimmi Suwandy, Executive General Manager Area Management PT TAM.

Dalam test drive Semarang-Solo, para awak media diberi kesempatan untuk menguji Toyota Calya tipe G Manual dan Tipe G Matik.

Sebelumnya, PT TAM juga telah mengadakan acara yang sama dengan mengajak jurnalis untuk melakukan pengetesan di daerah Jawa Barat (8-9/9).

Rouli Sijabat, PR Manager PT TAM mengatakan “Kota-kota kecil di Indonesia merupakan penyumbang yang cukup banyak untuk penjualan Toyota Calya, sekaligus untuk memperkenalkan mobil keluaran terbaru ini kepada masyarakat Jawa Tengah.”

Penasaran dengan hasil test drive Toyota Calya ?

Tunggu laporan aftermarketplus.id selanjutnya. (MNR)