TOYOTA HADIRKAN 298 POSKO MUDIK DI BERBAGAI KOTA DI INDONESIA

Foto: Istimewa

CIKAMPEK, AFTERMARKETPLUS – Melalui program Toyota Holiday Campaign 2017, Toyota Astra Motor (TAM) bersama jaringan dealer resminya menghadirkan 298 titik pelayanan servis di berbagai kota di seluruh Indonesia.

Keseluruh titik pelayanan tersebut terdiri dari 22 Posko Siaga di sepanjang pulau Sumatera, Jawa, Bali, dan Sulawesi, 10 Bengkel Siaga yang beroperasi selama 24 jam, serta 260 Bengkel Siaga yang tetap buka selama masa libur Lebaran.

Program Posko Siaga & Bengkel Siaga Toyota ini akan berlangsung mulai 21 Juni hingga 1 Juli 2017. Lalu tidak kurang 6 titik pelayanan berupa mobile service disiapkan Toyota untuk melayani pemudik baik di dalam tol maupun di exit tol di daerah Jawa Tengah.

Henry Tanoto, Vice President Director TAM mengatakan, “Melalui Toyota Holiday Campaign, kami berharap pelanggan dapat melakukan perjalanan mudik dengan kondisi kendaraan yang prima dan bebas kekhawatiran karena hadirnya Posko Siaga dan Bengkel Siaga Toyota, sehingga dapat merasakan Toyota Best Ownership Experience dan Peace of Mind.”

Dibandingkan tahun 2016, jumlah Posko Siaga Toyota bertambah sebanyak 2 titik, yang berlokasi di daerah Merlung – Jambi dan Rembang – Pati. Penambahan titik layanan dilakukan untuk mengantisipasi jumlah kendaraan pemudik yang terus meningkat setiap tahunnya.

Di Posko Siaga, pelanggan dapat melakukan servis ringan maupun beristirahat. Bagi pelanggan yang melakukan servis akan mendapat diskon jasa hingga 25%. Sedangkan yang ingin beristirahat, mereka dapat menikmati fasilitas yang ada di posko secara gratis seperti wi-fi, makanan dan minuman ringan, ruangan ber-AC, kursi pijat, game station, TV satelit, serta kids corner.

Untuk memberikan layanan prima yang lebih baik daripada tahun-tahun sebelumnya, Toyota pun melakukan standarisasi posko untuk seluruh posko siaga, sehingga di mana pun pelanggan berkunjung ke posko, mereka akan mendapatkan fasilitas dan kenyamanan yang sama.

Sementara itu, di Bengkel Siaga Toyota para teknisi siap memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggan yang membutuhkan servis ringan maupun berat pada kendaraannya.

Sebanyak 10 Bengkel Siaga 24 jam, termasuk satu titik pelayanan baru di Bengkel Siaga Auto2000 Rajabasa Bandar Lampung, siap membantu pelanggan yang memerlukan perbaikan atau perawatan rutin. Selain itu, kehadiran Bengkel Siaga 24 jam ini juga dapat berfungsi sebagai cadangan operasional untuk Posko Siaga.

Sementara itu, 260 titik layanan lainnya merupakan bengkel yang tetap buka di saat cuti bersama Lebaran, tetapi bengkel ini tidak beroperasi selama 24 jam penuh. Bengkel tersebut dibuka untuk mengantisipasi kebutuhan pelanggan yang ingin merawat dan memperbaiki kendaraannya selama liburan.

Kemudian untuk 6 titik pelayanan berupa mobile service disiapkan Toyota di beberapa jalur mudik berat, seperti tegal dan brebes, serta ruas tol fungsional seperti pemalang, pekalongan, batang dan gringsing.

“Kami berkomitmen untuk meningkatkan jumlah dan kualitas Posko Siaga setiap tahunnya, terutama untuk Posko Cikampek yang paling banyak dikunjungi pemudik. Peningkatan kualitas ini bertujuan untuk memberikan Peace of Mind kepada pelanggan agar mereka merasa tenang, aman, dan nyaman berkendara selama perjalanan mudik ke kampung halamannya,” imbuh Henry. [WAP]