TOYOTA HADIRKAN SIENTA EZZY DAN FORTUNER TRD DI GIIAS MEDAN 2017

Foto: Istimewa

MEDAN, AFTERMARKETPLUS.ID – PT Toyota-Astra Motor (TAM) kembali berpartisipasi menyemarakkan perhelatan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) Medan 2017.

Mengusung tema “Toyota Let’s Go Beyond”, TAM bersama Auto2000 Medan dalam GIIAS Medan 2017 makin menegaskan komitmen Toyota untuk senantiasa menghadirkan produk, teknologi dan layanan yang melebihi ekspektasi pelanggan melalui booth Toyota seluas 432 m2 di Santika Dyandra Convention Center, Medan.

Fransiscus Soerjopranoto, Executive General Manager TAM mengatakan, “GIIAS Medan 2017 merupakan salah satu wujud komitmen Toyota untuk senantiasa dekat dan meningkatkan hubungannya dengan para pelanggan di daerah. Melalui keberadaan booth Toyota GIIAS Medan ini, masyarakat di Medan, serta kota-kota lainnya di Sumatera Utara kami harapkan bisa melihat secara langsung implementasi dari semangat Let’s Go Beyond yang Toyota hadirkan melalui produk, teknologi dan layanan dalam upaya Toyota mewujudkan semangat Ever Better Cars bagi pelanggannya.”

Selain menampilkan Agya untuk segmen hatcback, Calya, Sienta, Kijang Innova dan Avanza di segmen MPV, produk display lainnya yang ditampilkan Toyota sebagai wujud implementasi Beyond Product adalah Camry Hybrid (sedan) dan Fortuner TRD (SUV).

Kehadiran Sienta Ezzy dan Fortuner TRD dalam GIIAS Medan 2017 sekaligus juga untuk menunjukkan semangat dan kemampuan TAM dalam memberikan sentuhan lokal pada setiap mobil Toyota yang dipasarkan di Indonesia sesuai dengan karakter masyarakat yang ada.

TAM juga menempatkan Camry Hybrid yang dihadirkan bersama Sepeda Hybrid guna memberikan gambaran secara sederhana kepada masyarakat mengenai cara kerja teknologi hybrid Toyota sebagai bagian dari semangat Beyond Technology dalam pengembangan produk otomotif yang ramah lingkungan bagi kehidupan masyarakat.

Pada booth yang desainnya disesuaikan dengan tema pameran yaitu bernada hitam yang mencerminkan kesan modern, young, serta advance, Toyota dalam GIIAS Medan 2017 ini juga menampilkan aktifitas aftersales dan sales area sebagai implementasi semangat Beyond Service.

Toyota menyediakan “one stop service” di booth Toyota, di mana pelanggan dengan mudah dapat mengakses program-program penjualan dan purna jual melalui dealer dan value chains Toyota.

Tujuannya untuk menyampaikan pesan bahwa Toyota senantiasa berupaya meningkatkan layanannya guna mewujudkan Total Ownership Experience dan Peace of Mind bagi pelanggan.

“Untuk memenuhi ekspektasi dan kebutuhan pelanggan, Toyota selalu berupaya mengisi setiap segmen pasar otomotif nasional dengan menghadirkan kendaraan terbaik. Inti dari semangat Total Ownership Experience dan Peace Of Mind dari Toyota adalah bagaimana menghadirkan produk dan layanan yang tidak hanya untuk memenuhi kebutuhan mobilitas pelanggan, sekaligus juga memberikan layanan yang membuat mereka nyaman dalam menjalani gaya hidup masing-masing,” pungkas Soerjo.
[WAP]