Toyota Segarkan Tampilan Sienta

AFTERMARKETPLUS.id – Toyota perbarui tampilan eksterior Sienta yang membuat mobil ini tampil lebih sporty dan stylish. Selain itu, sentuhan baru pada interior membuat kabin terasa lebih nyaman.

“Improvement kami lakukan berdasarkan masukan dari konsumen yang kebutuhannya terus berkembang. Konsumen setia kami menginginkan penampilan Sienta yang lebih sporty dan stylish sehingga tampil sebagai kendaraan yang tidak hanya dapat mengakomodasi segala jenis kegiatan, terutama kegiatan perkotaan dengan teman atau keluarga tapi juga mampu tampil lebih menarik,” terang Anton Jimmi Suwandi, Marketing Director PT Toyota-Astra Motor.

Toyota Sienta hadir dengan konsep ‘Multi-Activity Vehicle’ (MAV) yang merupakan jawaban terhadap keinginan konsumen akan kendaraan dengan desain modern dan dinamis namun tetap fungsional untuk digunakan sehari-hari dan untuk berbagai aktifitas, baik weekdays maupun weekends.

Tetap mempertahankan tema desain Active, Modern and Fun, New Sienta tampil dengan grille yang mengalami peningkatan dengan desain baru.

Sementara itu untuk memperkuat implementasi konsep Sophisticated and Grandness yang menjadi konsep desain interior Sienta, kali ini improvement dilakukan pada sandaran tangan baik dibangku depan (CVT) maupun belakang agar pengemudi dan penumpang menjadi lebih nyaman untuk varian V dan Q.

Untuk memberi penyegaran pada interior, semua varian Sienta tampil dalam warna hitam dan kursi warna Burgundy untuk varian V dan Q dan warna hitam pada varian G.

Sienta pertama kali diluncurkan pada 2003 di Jepang dan mendapat sambutan hangat dari konsumen. Pada 2015, Generasi kedua Sienta diluncurkan dan mulai masuk ke pasar Indonesia pada 2016.

[EYD]