Toyota Siap Ramaikan Djakarta Warehouse Project (DWP) 2019 Desember Mendatang

Foto: Istimewa

AFTERMARKETPLUS.id – Toyota ramaikan Djakarta Warehouse Project (DWP) yang akan berlangsung di Jakarta, pada 13-15 Desember 2019. 

Keikutsertaan pada festival musik elektronik (electric digital music/EDM) ke-12 yang juga telah menjadi event internasional bertujuan untuk mendekatkan Yaris dengan kalangan muda milenial.

“DWP adalah ajang bagi anak muda ataupun mereka yang berjiwa muda, khususnya dalam kegiatan musik untuk berkumpul. Hal ini sejalan dengan semangat yang dimiliki Toyota khususnya di model Toyota Yaris yang juga menjadi kendaraan bagi mereka yang berjiwa muda dan kreatif. Lebih jauh kami melihat musik adalah bahasa yang sangat universal di kalangan mereka, dan kedekatan Toyota Yaris dengan musik ini yang membuat kami ikut mendukung penyelenggaraan DWP,” terang Anton Jimmi Suwandy, Marketing Director PT Toyota-Astra Motor (TAM).

Keikutsertaan Toyota pada DWP melalui Yaris sebenarnya bukan aktivitas pertama yang dilakukan oleh Toyota, sebelumnya, Toyota juga sudah pernah melakukan aktivitas apresiasi berupa pemberian tiket konser Katy Perry pada tahun 2012 dan One Direction di tahun 2015 kepada pelanggan yang melakukan pembelian kendaraan Toyota.

 Selain Yaris Beats Corner, TAM juga menggelar Yaris Goes to DWP di beberapa lokasi tempat berkumpulnya anak muda zaman now yang berkaitan dengan musik. Di lokasi tersebut, TAM dengan brand Yaris mengajak kalangan muda millennial untuk ke DWP.

Nantinya saat DWP berlangsung di bulan Desember, Toyota akan menghadirkan aktivasi di booth yang didalamnya akan ada DJ music performance dan siapa saja boleh datang ke booth untuk sekedar istirahat atau menikmati DJ music performance.

“Pada DWP ini kami melihat ada persamaan yang sejalan antara Yaris dan DWP. Kami berharap keikutsertaan Toyota pada salah satu icon kegiatan musik anak muda ini akan semakin menegaskan image Yaris sebagai kendaraan masyarakat yang berjiwa muda,” pungkas Anton.

[WAP]