TOYOTA SIENTA, MERRY RIANA & INFO HARGA

Foto: Aftermarkrtplus

JAKARTA, AFTERMARKETPLUS – Produk terbaru Toyota di Indonesia yang diperkenalkan di IIMS 2016 medio April lalu ternyata mengundang minat beli konsumen yang cukup tinggi. Sejauh ini menurut informasi dari pihak PT Toyota Astra Motor (TAM) sudah lebih dari 2.000 unit yang terpesan.

Di luar hal tersebut, aftermarketplus yang bertemu dengan tim public relation PT TAM, Selasa (15/6), sempat menanyakan sosok salah satu motivator kondang yang akhir-akhir ini banyak diidentikan sebagai salah satu target market utama Toyota Sienta, yaitu Merry Riana.

Ya, Merry Riana merupakan salah satu motivator kondang yang bukunya “Merry Riana: Mimpi Sejuta Dolar” sempat difilmkan pada tahun 2014 dan dibintangi aktris cantik Chelsea Islan.

“Ya, Merry Riana merupakan salah satu ambassador Sienta, karena karakternya cocok dengan salah satu target utama kami,” kata Rouli Sijabat, Public Relation Manager PT TAM.

Dari berbagai referensi, aftermarketplus.id menemukan sosok Merry Riana sebagai wanita karir yang sukses menyeimbangkan kepentingan bisnis dan kebutuhan keluarga (suami dan anak-anaknya). Selain dikenal sebagai motivator ulung, Merry Riana juga dikenal religius sebagaimana dapat dilihat di akun twitter-nya @MerryRiana.

“Toyota Sienta akan mulai masuk jalur produksi pada pertengahan Juli, jadi sedianya akhir bulan Juli ini atau selambatnya awal Juli sudah ada informasi harga resminya,” imbuh Dimas Aska, Media Relation Section Head PT TAM.

Toyota Sienta sedianya tetap diperkenalkan dalam 4 tipe dengan rentang harga Rp 230 juta – Rp 295 juta. (Derry Journey)