Toyota Sukses Gelar Camry Invitational Golf Tournament (CIGT) 2019

Foto: Istimewa

AFTERMARKETPLUS.id – PT Toyota-Astra Motor (TAM) hari ini (8/7) kembali menggelar turnamen golf Camry Invitational Golf Tournament (CIGT) 2019 di Golf Course Royale Jakarta Golf Club, Jakarta Timur.

Turnamen yang pada 2019 ini telah memasuki tahun penyelenggaraan ke-12 diikuti lebih dari 220 pegolf amatir, termasuk pelanggan Camry.

“Sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan yang juga penggemar olahraga golf atas kepercayaan mereka selama ini terhadap produk Toyota khususnya di segmen medium sedan, sengaja kami hadirkan sebuah turnamen golf yang kami harapkan mampu memberikan pengalaman baru dalam bermain dan bertanding golf yang melebihi ekspektasi mereka sehingga dapat semakin memotivasi untuk mencatatkan prestasi – prestasi melebihi yang diharapkan bagi kemajuan olahraga golf nasional sejalan dengan semangat Toyota Let’s Go Beyond,” terang Henry Tanoto, Vice President Director PT TAM.

Sejak pertama kali diselenggarakan pada 2006, TAM senantiasa berupaya menjadikan CIGT sebagai turnamen golf yang menarik dengan menghadirkan konsep-konsep pertandingan yang berbeda pada setiap penyelenggaraan, termasuk memberikan kesempatan kepada peserta pegolf amatir untuk menampilkan permainan terbaiknya tanpa mengurangi kualitas kompetisi.

“Selamat kepada para peserta yang berhasil mencatatkan prestasi membanggakan dan menjadi juara dalam Camry Invitational Golf Tournament 2019 ini. Semoga prestasi yang diraih dapat menjadi motivasi untuk meraih prestasi-prestasi yang lebih baik lagi ke depannya,” imbuh Yoshihiro Nakata, President Director PT TAM.

[EYD]