TRUK MITSUBISHI FUSO UNJUK GIGI DI GIIAS MAKASSAR 2016

Foto: Istimewa

MAKASSAR, AFTERMARKETPLUS – PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) turut meramaikan GIIAS Makassar 2016 yang berlangsung di kota Makassar (18-22 Mei 2016).

Mitsubishi Fuso yang dihadirkan PT Bosowa Berlian Motors dalam pameran kali ini yaitu, Colt Diesel di kelas light duty truck model Colt Diesel FESHD serta Fuso FM517HS.

Kedua varian tersebut untuk wilayah Sulawesi Selatan sangat tinggi permintaannya, terutama untuk perkebunan, konstruksi, tambang dan konstruksi. Kedua model tersebut sangat tangguh di medan yang terjal dan menanjak.

Data penjualan kendaraan niaga wilayah Sulawesi Selatan menunjukkan perolehan market share sebesar 38,5% selama periode Januari-Maret 2016, mengalami kenaikan jika dibandingkan tahun 2015 di periode yang sama market sharenya 34,1%.

“Mempertahankan posisi market leader di tengah kompetisi pasar yang kompetitif di Sulawesi Selatan menjadi tantangan tersendiri bagi kami untuk senantiasa meningkatkan share Mitsubishi Fuso di wilayah ini,” ungkap Duljatmono, Director of MFTBC Marketing Division KTB. [AKR]