UD TRUCK BERIKAN PELAYANAN TERBAIK BAGI PARA PENGEMUDI TRUK

Foto: Istimewa

JAKARTA, AFTERMARKETPLUS – Selasa (6/12), UD Trucks bersama di bawah bendera APMnya di Indonesia, PT Volvo Indonesia, mengadakan acara pemberian apresiasi kepada pengemudi truk dengan tema “Going Extra Mile” di SPBU Pertamina KM 43, Balaraja, Tangerang.

Acara yang dihelat oleh UD Trucks sebagai produsen truk kelas berat terkemuka asal Jepang ini sebelumnya juga telah sukses diadakan di tiga kota lain di Indonesia.

“Semua kegiatan ini bertujuan sebagai pengapresian pengemudi sembari membagi tips dalam upaya mengurangi tingkat kecelakaan yang biasanya terjadi di jalanan dan memaksimalkan fitur keefesiensian bahan bakar yang dimiliki UD Trucks. Sehingga para pengendara tak hanya dapat berkendara dengan aman, namun juga dapat memaksimalkan fitur yang ada dan melangkah lebih jauh,” kata Vanda Kusumaningrum, Communication Manager PT Volvo Indonesia.

[cml_media_alt id='6252']ud-truck[/cml_media_alt]

Pada kesempatan kali ini, turut hadir bersama para mekanik pemenang kejuaraan global purna jual mekanik – ’Gemba Challenge 2016’ yang dilaksanakan di Jepang tanggal 15-16 November, 2016. Tim yang dipanggil dengan nama ’Kerak Telor’ dari Astra International UD Trucks Indonesia terdiri dari 4 peserta yaitu Frize Dian Anggi Pratama, Rachmat Ary Wibowo, Tri Mulyono, Stephanus Budi dipilih sebagai juara pertama dalam perlombaan ’Gemba Challenge 2016’.

Pada kegiatan ini, keempat mekanik pemenang tersebut mendapat tugas untuk dapat memberikan berbagai saran kepada para pengemudi truk yang singgah.

“Acara ini sekaligus menjadi upaya UD Trucks untuk memberikan pelayanan terbaik bagi para pengemudi truk,” pungkas Vanda. (Derry Journey)