UD TRUCKS APRESIASI PENGEMUDI TRUK DI INDONESIA

Foto: istimewa

UD Trucks 1

JAKARTA, AFTERMARKETPLUS – UD Trucks memberikan apresiasi bagi para pengemudi truk Indonesia melalui kegiatan aktivasi pertama di pom bensin, yang akan berlangsung pada 20-22 April di KM 39, Jalan Tol Jakarta-Cikampek.

Kampanye 3 hari yang diadakan di 3 tempat ini bertujuan untuk menyemangati kembali pengemudi truk, sehingga mereka dapat mengemban moto “Go the extra mile”.

Kampanye “Going The Extra Mile” di buka oleh Valery Muyard, Presiden Direktur UD Trucks Indonesia bersama dengan Aloysius Chrisnoadhi, CEO PT. Astra International – UD Trucks Sales Operation di Tol Jakarta–Cikampek KM 39. Kampanye ini akan berakhir tanggal 20 Mei 2016 di Surabaya.

Quester GWE 330 6x4T yang dilengkapi dengan trailer pameran fasilitas lengkap nan nyaman disiapkan oleh UD Trucks sebagai persinggahan keliling bagi pengemudi truk.

Sepuluh kru yang disiapkan secara khusus, menyapa para pengemudi truk kala mereka beristirahat. Kepada pengemudi truk, para kru tersebut memperkenalkan brand UD, memberikan kiat mengemudi yang aman, dan cara menghemat bahan bakar. Tak hanya itu, mereka pun siap menyuguhkan makanan serta minuman gratis. [AKR]