TINGKATKAN KEPUASAN PELANGGAN, HINO GELAR CUSTOMER SATISFACTION CONTEST 2016

[cml_media_alt id='5926']imag2951[/cml_media_alt]TANGERANG, AFTERMARKETPLUS – PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) kembali menggelar Customer Satisfaction Contest (CS Contest) 2016 yang berlangsung di Pusat Pelayanan Purna Jual Hino, Tangerang, Banten (16-17/11).

Kontes yang selalu ditunggu-tunggu ini, diadakan untuk mempertemukan jajaran 3S (Sales, Service & Spare Part) dari seluruh dealer Hino di seluruh Indonesia bertujuan mengapresiasi dan memotivasi tim dealer Hino di berbagai aspek untuk semakin meningkatkan kualitas dan kemampuan teknisnya sekaligus sebagai ajang evaluasi kinerja jajaran 3S Hino.

Kontes kali ini mengusung tema ‘We Represent Hino Total Support’ dimana dalam konsep Total tersebut, setiap individu diharuskan memiliki pemahaman dan kemampuan sesuai standar HMSI sehingga mampu memberikan solusi yang terbaik dan melampaui espektasi konsumen dengan kerjasama tim 3S.

Seluruh materi dalam kontes ini akan diberikan kepada peserta yang akan sangat berkolerasi dengan konsep Total Support dan juga disesuaikan dengan kondisi pasar saat ini serta kebijakan terbaru dari HSMI.

Peserta tercatat sebanyak 350 orang dari seluruh dealer Hino yang tersebar di Tanah Air.

Sebelumnya, para peserta telah melewati tahapan seleksi yang ketat oleh masing-masing dealer.

Berbeda dari ajang tahun lalu, ada penambahan dua kategori baru yaitu kategori Hoyu Manager dan kategori Field Advisor.

Total ada 9 kategori yang diperlombakan, yaitu kategori Salesman Light Duty Truck, Medium Duty Truck, Service Advisor, Mechanic, Customer Care Officer, Fleet Part Salesman, Warehouse, Hoyu Manager dan Field Advisor.

Semua kategori ini diperlombakan dengan standar yang telah ditetapkan oleh Hino.

“Hino berkeyakinan untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi pelanggan, diperlukan tenaga kerja yang handal dan terpercaya. Untuk itu aktivitas pengembangan sumber daya manusia sangatlah penting dilakukan secara berkesinambungan oleh Hino bersama seluruh dealer di Indonesia,” ungkap Hiroo Kayanoki, Presiden Direktur HMSI.

Irwan Supriyono, Senior Executive Officer After Sales HMSI menambahkan, “Melalui CS Contest ini, kami berharap kemampuan jajaran 3S Dealer Hino dapat meningkat. Kontes kali ini, kami menambahkan Skill Show dari staf HMSI, dengan tujuan para peserta dapat membawa pengetahuan baru setelah CS Contest selesai. Program ini merupakan wujud komitmen Hino untuk terus meningkatkan kualitas layanannya baik itu dibidang penjualan maupun purnajual.” (MNR)