V-KOOL KEJAR KONSUMEN BARU DI ACE HARDWARE

Foto: Aftermarketplus

JAKARTA, AFTERMARKETPLUS – Kerjasama PT V-KOOL Indo Lestari dengan Ace Hardware yang dimulai Rabu (28/9) merupakan langkah baru bagi kedua belah pihak.

“Ada dua pertimbangan yang melatarbelakangi kerjasama ini buat kami. Pertama keberadaan Ace Hardware yang lokasinya selalu strategis dan premium. Kedua, standar pelayanannya sangat baik di semua titik,” kata Lianto, Business Development Director PT V-KOOL Indo Lestari.

Lianto juga menambahkan upaya kerjasama ini untuk menarik konsumen baru di segmen retail. “Pasalnya selama ini sejauh ini market share kami sekitar 75 persen di segmen fleet. Dengan kerjasama ini, kami juga akan membidik konsumen baru di segmen premium,” imbuh Lianto.

Lianto juga menambahkan, saat ini V-KOOL masih kaca film nomor satu di pasar mobil premium (di atas Rp 400 juta).

Kerjasama awal ini ada di lima jaringan outlet Ace Hardware di wilayah Jakarta, Tangerang dan Bekasi. “Hanya saja untuk sementara ini untuk yang menyediakan pelayanan yang stand by masih di Ace Hardware Mal Artha Gading,” kata Epi Sodie Winoto, Store Operation PT ACE HARDWARE Indonesia Tbk.

Menurut Epi, Ace Hardware di Mall Artha Gading merupakan toko retail Ace Hardware terbesar nomor 2 di Indonesia, setelah di Living World yang juga merupakan yang terbesar di dunia.

“Vkool adalah brand terkemuka, dan melalui kerjasama ini jelas menambah ragam produk yang dijual di ACE sebagai pemimpin retail di Indonesia,” imbuh Epi.

Untuk harga di Ace Hardware kurang lebih sama dengan price list sama dengan saat pameran, atau sedikit lebih murah dibanding di outlet resmi V-KOOL.

Buat konsumen yang merupakan member Ace Hardware ada tambahan diskon 2,5 persen.

Gimmick akan ada program cek kaca film dengan alat demo. (Derry Journey)

[cml_media_alt id='5080']v-kool-baru-2[/cml_media_alt]