VOLKSWAGEN INDONESIA SUKSES GELAR POLOISME STICKERING CONTEST

Foto: Istimewa

JAKARTA, AFTERMARKETPLUS – Melanjuti rangkaian kegiatan Poloisme Modification Contest yang telah berlangsung sejak tahun lalu, Volkswagen Indonesia kembali mengadakan kegiatan yang bertujuan untuk mengadu kreatifitas anak muda melalui ajang Poloisme Stickering Contest.

Acara yang ditujukan untuk anak muda khususnya Pelajar SMU dan Mahasiswa, Poloisme Stickering Contest telah diselenggarakan dari tanggal 22 – 28 Mei 2017 di Lippo Mall Kemang.

Pada acara ini, Volkswagen Indonesia mengajak para pelajar untuk berkreasi dalam menampilkan sisi kreatifitas dan hasil karya mereka di unit VW Polo 1.2 TSI.

Jonas Chendana, National Manager PT Garuda Mataram Motor mengatakan, “Melalui rangkaian acara Poloisme kami ingin menunjukkan bahwa VW Polo identik dengan anak muda, serta memiliki figur dan karakter untuk mereka yang berjiwa muda. Karena itulah kami memilih untuk mengadakan Stickering Contest, kami merasa acara ini merupakan kegiatan yang seru dan dapat diikuti oleh Pelajar serta Mahasiswa yang gemar berkreasi.”

Tercatat sebanyak 6 group yang berasal dari 5 sekolah di daerah Jakarta dan sekitarnya turut mengikuti acara ini.

“Setiap group yang berpartisipasi terdiri dari 5 orang. Sekolah yang ikut serta termasuk SMA Labschool Kebayoran, SMA Avicenna, SMK Bhakti 17, SMA Negeri 9 dan Nurul Huda, setiap grup diberikan alat dan bahan yang telah disediakan, setelah itu mereka harus berkreasi sekreatif mungkin dan mengubah tampilan exterior VW Polo 1.2 TSI untuk menjadi lebih menarik,” imbuh Jonas.

SMA Labschool Kebayoran berhasil meraih juara pertama dengan nilai 122 poin. Sementara juara kedua diraih oleh SMU Avicenna Cinere dengan nila 113 poin dan SMK Bhakti 17 berada di posisi ketiga dengan nilai sebesar 97 poin. [AKR]