Voucher Ratusan Juta Rupiah dan 3 Unit Mitsubishi Xpander Bagi Pengguna Traveloka Xperience Yang Beruntung

Foto: aftermarketplus.id

AFTERMARKETPLUS.id – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) bekerjasama dengan Traveloka menyediakan pelayanan travel dan lifestyle dalam satu platform melalui produk Traveloka Xperience. Penanda tanganan kerjasama strategis ini berlangsung di Hotel Century Park, Jakarta Selatan (4/7).

“Kami percaya bahwa aktivitas brand marketing Mitsubishi Motors di Indonesia perlu dikembangkan dengan hal-hal baru yang menarik dan menyenangkan serta melibatkan konsumen dalam lingkup lebih luas untuk memberikan pengalaman kepada konsumen bahwa produk Mitsubishi Motors lebih dari sekedar mobil dalam artian alat pengangkut manusia,” terang Naoya Nakamura, Presiden Direktur PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia.

“Kerja sama antara MMKSI dan Traveloka terjadi karena terdapat kesamaan ciri dan karakteristik brand tentang bagaimana kami memandang konsumen dengan tujuan memberikan kenyamanan dan kemudahan layanan,” lanjut Nakamura.

“Selain itu, sesuai dengan tagline Mitsubishi Motors, “Drive Your Ambition”, kami kembali ingin menegaskan bahwa dalam mengembangkan produk Mitsubishi Motors berfokus kepada konsumen, menginspirasi dan mengikutsertakan konsumen dalam hubungan emosional yang lebih dalam dan pengalaman. Dengan Mitsubishi Motors konsumen dapat mencapai apa saja dan pergi kemana saja,” imbuh Pria ramah ini.

Melalui kerjasama strategis ini, berikut sejumlah kesepakatan antara Traveloka dan Mitsubishi Motors, yaitu Consumer Marketing, dengan adanya program dari #XperienceSeru Dapat XPANDER Baru’, dimana 3 konsumen Traveloka Xperience yang beruntung akan memiliki kesempatan untuk mendapatkan hadiah Mitsubishi XPANDER.

Program ini sudah dimulai dari 1 Juli 2019 hingga 10 Oktober 2019 dan berlaku untuk semua produk Xperience termasuk Event dan Bioskop dengan lebih dari 15.000 merchant di dalamnya.

Untuk dapat mengikuti program ini, para pengguna hanya perlu melakukan pemesanan produk Xperience senilai Rp 500 ribu atau lebih dengan satu nomor pesanan, dan pengguna harus mengisi data pemesanan secara detil.

Tak hanya itu, untuk 100 konsumen beruntung lainnya berkesempatan mendapatkan hadiah voucher spesial Traveloka Xperience dengan total ratusan juta rupiah.

Kemudian Community Marketing, kedua belah pihak akan bekerja sama untuk saling mendukung dalam setiap kegiatan dan pertumbuhan komunitas pengguna Traveloka Xperience dan Mitsubishi Motors, terutama pengguna Mitsubishi XPANDER.

Selanjutnya Co-branding and Marketing Innovation, kedua pihak akan berkolaborasi dalam proyek jangka menengah yang meliputi kegiatan aktivasi, cross selling dan beragam kolaborasi pemasaran lainnya.

Saat ini, Traveloka Xperience memiliki inventori aktivitas dan rekreasi sebanyak lebih dari 15 ribu mitra dan tersebar di 60 negara.

Christian Suwarna, CEO of Traveloka Experience mengatakan, “Traveloka melakukan kerja sama strategis bersama MMKSI. Hal ini juga dilakukan untuk mewujudkan misi Traveloka sebagai discovery platform untuk memperkaya kehidupan manusia sehingga mereka dapat menjelajahi dunia di sekitar mereka.”

“Selain itu, seluruh rangkaian kolaborasi yang dilakukan ini berlandaskan dengan kesamaan visi dan misi dari Traveloka dan Mitsubishi Motors yaitu selalu berfokus untuk memperkaya pengalaman demi hidup yang lebih berkualitas bagi para penggunanya. Kami harap kolaborasi ini dapat semakin memudahkan pengguna yang ingin memperkaya pengalaman menyenangkan bersama kerabat dan keluarga tercinta melalui Traveloka Xperience,” pungkas Christian.

[MNR]

About pekik udi irianto 1426 Articles
1. Otomotif Tabloid, PT Dunia Otomotifindo - Group of Magazine as Photographer from May 2, 1994 to June 14, 2001 2. Otosport Tabloid, PT Penerbit Media Motorindo - Group of Magazine as Photographer from June 15, 2001 to December 31, 2001 3. Otosport Tabloid, Automotive Media Supporting Unit, PT Penerbit Media Motorindo - Group of Magazine as Photo Editor from January 1, 2002 to December 31, 2002 4. Otosport Tabloid, PT Penerbit Media Motorindo - Group of Magazine as Photo Editor from January 1, 2003 to April 5, 2003 5. Auto Bild Magazine, PT Penerbit Media Motorindo - Group of Magazine as Photo Editor from May 6, 2003 to December 31, 2008 6. Photographic Section, Auto Bild Editorial Department, Automotif Media, Publishing II Division, PT Infometro Mediatama - Group of Magazine as Photo Editor from January 1, 2009 to October 31, 2014 7. aftermarketplus.id as Editor in Chief from August 2, 2015 to present