Warga Pekanbaru Jajal Mitsubishi New Triton

Foto: Istimewa

AFTERMARKETPLUS.id – Mitsubishi mengajak konsumen untuk menjajal produk double cabin terbaru andalan mereka, Mitsubishi New Triton di Lapangan Sampoerna Pekanbaru melalui acara “Engineered Beyond Tough Experience” (21/8).

Aktivitas “Engineered Beyond Tough Experience” sebagai aktivitas lanjutan dari peluncuran New Triton di Indonesia.

Pada event ini konsumen berkesempatan untuk merasakan ketangguhan dan kenyamanan New Triton dengan aktivitas test ride bersama dengan Hiroshi Masuoka – Pereli legendaris juara Paris Dakar, Kazuto Koide – Pereli Internasional, dan Rifat Sungkar – Brand Ambassador Mitsubishi Motors Indonesia.

Baca Juga: Artikel lainnya Mitsubishi New Triton di aftermarketplus.id

“Triton merupakan salah satu model strategis Mitsubishi Motors untuk pasar Indonesia yang dibuktikan dengan capaian posisi sebagai pemimpin pasar di kelas double cabin pick-up 4×4 dengan share lebih dari 62%. Kota Pekanbaru dan wilayah Riau menjadi salah satu wilayah penting untuk model Triton yang dominasi konsumen fleet di sektor perkebunan serta oil dan gas. Kehadiran model New Triton sangat ditunggu dan telah menarik perhatian masyarakat terutama pelaku di sektor industri,” terang Michimasa Kono, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI.

Kota Pekanbaru dipilih sebagai salah satu lokasi penyelenggaraan kegiatan “Engineered Beyond Tough Experience” dikarenakan penerimaan pasar yang luar biasa terhadap model Triton di wilayah Pekanbaru dan Riau.

Model Triton berhasil menjadi pemimpin pasar segmen pick-up small 4×4 di wilayah Riau dengan pangsa pasar sebesar 66%, yang didominasi oleh kontribusi segmen fleet (Januari – Juni 2019).

Pada event ini MMKSI juga menyediakan 12 unit New Triton yang terbagi menjadi unit display, unit test ride, unit obstacle course, dan unit 4×4 challenge dari berbagai varian New Triton sebagai referensi kepada konsumen agar dapat mempelajari lebih jauh tiap varian yang sesuai kebutuhan dan preferensi penggunaan.

[WAP]