Wow, Garda Oto Raih Penghargaan Platinum Untuk Kategori Asuransi Mobil

Foto: Istimewa

AFTERMARKETPLUS.id – Melalui produk asuransi kendaraan bermotor, Garda Oto, Asuransi Astra terus mempertahankan konsistensinya dalam memberikan kebutuhan perlindungan mobil terbaik kepada para pelanggan setianya.

Upaya itu berhasil membawa Asuransi Astra kembali mendulang prestasi dalam ajang Indonesia Best Brand Award (IBBA) 2018, Kamis (20/12) di Hotel Shangri-La Jakarta.

Dalam perhelatan penganugerahan yang diselenggarakan oleh Majalah SWA dan MARS (Marketing & Research) bersama SWANETWORK tersebut, Garda Oto meraih penghargaan Platinum di kategori Asuransi Mobil. Predikat Platinum ini khusus diberikan kepada merek yang meraih prestasi IBBA selama 15 kali berturut-turut.

Ajang IBBA yang telah dilaksanakan sebanyak 21 kali tersebut merupakan apresiasi terhadap merek-merek yang berhasil memiliki brand value tinggi dan paling melekat di hati masyarakat.

Penghargaan IBBA 2018 didasari oleh survey merek dalam kurun tiga bulan dengan melibatkan lebih dari 10.000 responden di beberapa kota besar di Indonesia menggunakan metode multi stage random sampling.

Survey menggunakan enam variabel penting yaitu popularitas merek, popularitas iklan merek, pangsa pasar, tingkat kepuasan dan kesetiaan pelanggan, serta potensi pertumbuhan merek di masa mendatang.

“Penghargaan ini merupakan bukti pengakuan masyarakat terhadap asuransi mobil Garda Oto yang mampu melekat di hati mereka. Kekuatan merek Garda Oto tersebut diperoleh dari hubungan yang kuat dengan pelanggan,” ujar Adrianto, SVP Business Management Asuransi Astra.

[WAP]