Wow, Penjualan Wuling Cortez Tembus 600 Unit!

Foto: aftermarketplus.id

AFTERMARKETPLUS.id – Luar biasa untuk sebuah mobil pendatang baru, sejak diluncurkan bulan Februari 2018, Wuling Cortez sudah dipesan sebanyak 600 unit.

“Saat ini kita masih melakukan pameran di beberapa kota besar seperti Medan, Makasar, Bandung, dan lain-lain. Angka penjualan masih terus bertambah, jadi kita belum mendatanya,” ujar Dian Asmahani, Brand Manager Wuling Motors kepada aftermarketplus.id di sela-sela regional launch Bandung, di Trans Mall Studio, Jawa Barat (21/02).

Lalu bagaimana dengan potensi market di Jawa Barat?.

“Potensi market di Jawa Barat sangat besar kontribusinya. Kami berharap kontribusi Wuling mencapai angka 8-10 persen dari total penjualan seluruh mobil dari berbagai merek di tahun 2018,”lanjut Dian.

Dian menambahkan, untuk mencapai target tesebut, Wuling akan terus menambah diler. Saat ini sudah terdapat 54 diler dan akan terus bertambah hingga 80 diler.

“Selain itu, kami juga melakukan pendekatan kepada beberapa perusahaan travel dan perusahaan-perusahaan lain untuk menawarkan produk kami. Semoga terjalin kerja sama,” lanjutnya.

“Tentu konsumen kami baik konsumen pribadi maupun perusahaan akan mudah mendaptkan spare part Wuling. Harganya pun juga tidak mahal karena sebagian besar sudah produksi lokal. Dan juga pabrik sudah terintegrasi ke diler. Sehingga jika ada kebutuhan spare part akan segera kami kirim,” pungkas Dian.

Nah selain itu yang lebih menariknya Wuling berjanji akan memberikan biaya perawatan lebih murah dibanding pesaingnya.

“Biaya perawatan akan lebih murah 20% dibanding pesaing. Kami juga memberikan garansi hingga 5 tahun untuk transmisi dan mesin Wuling Cortez. Sementara untuk garansi umum kami berikan 3 tahun atau jarak tempuh mencapai 100 ribu km,” ujar Ali Hanafiah, selalu Presiden Direktur PT Arista Jaya Lestari.

PT Arista Jata Lestari merupakan distributor Wuling di Indonesia.

Wah, boleh juga nih!.

[Gilang Budiman]

About Gilang Budiman 270 Articles
Organisation Experience Honda Civic Indonesia (2002) BMW CAR CLUB INDONESIA (2009-now) Mercedes Benz Club Indonesia (2014-now) Testing driver Ferrari F12, Bmw i8, Bentley, Lotus Elise, Lotus Exige, etc (2011-now) Auto bild magazine (2011 - 2015) Car Review, Otodriver, Car moto (2015-2016 ) Senior Editor aftermarketplus.id (2016-)
Contact: Website