Wuling Finance Hadir Dengan Keunggulan “Bayar Pertama Sesuai Kemampuan”

Foto: Istimewa

AFTERMARKETPLUS.id – Wuling Motors hadirkan PT SGMW Multifinance Indonesia (Wuling Finance) yang secara resmi mulai beroperasi melalui seremoni yang digelar di Hotel Fairmont, Jakarta (9/5).

Inilah salah satu bentuk komitmen jangka panjang Wuling di pasar otomotif Tanah Air dengan menghadirkan layanan pembiayaan.

“Kami mengerti bahwa dalam pembelian kendaraan diperlukan sebuah proses serta pertimbangan. Mulai dari produk itu sendiri, harga, akses diler, purna jual dan juga layanan pembiayaan. Oleh karena itu, Wuling Finance hadir untuk menambah pilihan layanan pembiayaan bagi konsumen dan memperluas pasar yang sejalan dengan semangat untuk membawa konsumen menuju kehidupan yang lebih baik. Kami berharap layanan ini dapat melengkapi pilihan fasilitas pembiayaan bagi konsumen dalam hal kepemilikan produk Wuling,” terang Cindy Cai selaku Vice President Wuling Motors.

Dalam memberikan kemudahan kepada para konsumen, Wuling Finance dibekali dengan teknologi terkini dengan fitur ‘Proses Cepat’ yang memungkinkan data-data pelanggan diproses secara real time melalui aplikasi mobile.

Tak hanya itu, Wuling Finance juga memiliki keunggulan lain yang terdiri dari fasilitas ‘Bayar Pertama Sesuai Kantong’ yang memungkinkan konsumen untuk menyesuaikan pembayaran pertamanya sesuai dengan kemampuan keuangannya.

Layanan keuangan dari Wuling Finance kini tersedia di seluruh jaringan diler Wuling dengan 75 sales-point di Tanah Air.

[GLG]

About Gilang Budiman 417 Articles
Organisation Experience Honda Civic Indonesia (2002) BMW CAR CLUB INDONESIA (2009-now) Mercedes Benz Club Indonesia (2014-now) Testing driver Ferrari F12, Bmw i8, Bentley, Lotus Elise, Lotus Exige, etc (2011-now) Auto bild magazine (2011 - 2015) Car Review, Otodriver, Car moto (2015-2016 ) Senior Editor aftermarketplus.id (2016-)
Contact: Website