Wuling Hadir di GIIAS Medan 2018

Foto: Istimewa

AFTERMARKETPLUS.id – Di perhelatan GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) Medan 2018, Wuling bekerja sama dengan PT Arista Jaya Lestari menghadirkan line-up produk lengkap serta satu unit mobil istimewa yang dipamerkan di booth F seluas 180 meter persegi.

“Kami mengusung tema ‘Together, We Grow’ pada partisipasi kami di pameran tahunan ini. Tema tersebut melambangkan bagaimana Wuling bersama-sama dengan mitra diler, terus bertumbuh seiring perjalanannya di industri otomotif Indonesia. Untuk itu, kami hadirkan seri Confero dan Cortez sebagai wujud komitmen bersama Wuling dan mitra diler. Kami juga tampilkan Electric Vehicle Wuling E100 sebagai jawaban atas tema besar GIIAS 2018, ‘Beyond Mobility’,” jelas Ali Hanafiah selaku Presiden Direktur PT Arista Jaya Lestari.

Dalam perhelatan otomotif yang merupakan rangkaian dari GIIAS 2018 ini, Wuling menampilkan The Real Spacious Family MPV, seri Confero dan The New Choice of MPV, Cortez.

Hadir pula Electric Vehicle Wuling E100 sebagai tanda kesiapan Wuling dalam menghadirkan kendaraan ramah lingkungan. Pengunjung juga mendapat kesempatan untuk merasakan pengalaman berkendara dalam produk Wuling dengan tersedianya 2 unit test drive, yang terdiri dari Confero S dan Cortez tipe tertinggi.

Pada GIIAS Medan Auto Show 2018 Wuling turut menawarkan beragam penawaran, dengan tanda jadi senilai Rp 5 juta bagi pengunjung yang melakukan pembelian selama masa pameran konsumen berhak mengikuti lucky dip dengan aneka hadiah menarik.

Mulai dari smartphone, logam mulia, peralatan elektronik, dan beragam hadiah menarik lainnya tentunya dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

“Perjalanan Wuling di Indonesia bersama-sama dengan mitra diler sudah lebih dari satu tahun. Kami ingin terus bertumbuh dengan semangat Drive For A Better Life, bersama-sama dengan mitra diler memberikan yang terbaik untuk menjawab kebutuhan masyarakat akan produk berkualitas serta menghadirkan layanan purna jual yang terbaik bagi para pelanggan setia Wuling, khususnya di Sumatera Utara,” imbuh Dian Asmahani, Brand Manager Wuling Motors.

[EYD]