Wuling Jamin Ketersediaan Spare Part Tidak Bakal Inden

Foto: aftermarketplus.id

AFTERMARKETPLUS.id – Sebagai brand asal Tiongkok, keberadaan mobil Wuling di Tanah Air kerap kali masih dianggap sebelah mata, terutama soal ketersediaan spare part.

Namun, hal itu dibantah oleh Khaidir Khasan selaku Branch Manager PT Prima Wahana Auto Mobil (Dealer Wuling Motors Fatmawati).

“Kalau ketersediaan spare part selama ini enggak ada masalah, karena beberapa part sudah pakai komponen lokal. Pabrik juga sudah di Indonesia jadi enggak ada masalah,” katanya kepada aftermarketplus.id, Senin (16/12/2019).

Dia menyebutkan, selama bengkel ada di Indonesia, tidak ada yang namanya keluhan spare part inden atau lama. Selain itu harga spare part juga lebih murah dibandingkan merek lain.

Tidak hanya itu, dia melanjutkan, ada juga layanan home service untuk memudahkan konsumen. Di setiap cabangnya juga sudah tersedia satu unit mobil khusus untuk layanan Wuling Mobile Service.

“Untuk semakin memudahkan layanan servis, kami memiliki Wuling Mobile Service. Jadi setiap cabang punya satu mobil untuk menunjang servis secara mobile. Kalau ada customer yang mau servis di rumah itu bisa tinggal telepon dan booking,” imbuh Khaidir.

Baca juga: http://aftermarketplus.id/aktual/wuling-motors-gelar-program-wuling-siaga-banjir

Dia berujar, dengan layanan Wuling yang baik, serta jaringan yang sudah tersebar di seluruh Indonesia, sehingga mampu meningkatkan pelayanan kepada konsumen.

“Kalau bicara sekarang sangat minim keluhan, rata-rata customer juga masih servis rutin. Kami juga terbuka dengan masukan dari konsumen agar kami dapat terus meningkatkan pelayanan,” katanya.

Dalam seharinya bengkel resmi Wuling sanggup menangani 15 sampai 20 mobil.

Semua jajaran mobil Wuling mendapatkan garansi umum kendaraan 3 tahun atau 100.000 kilometer, garansi komponen utama mesin dan transmisi selama 5 tahun atau 100.000 kilometer, gratis biaya jasa servis berkala sampai 50.000 kilometer atau 4 tahun.

Wuling juga memberikan garansi pengerjaan perawatan berkala melalui layanan 3 Days Commitment dengan jaminan penyelesaian servis paling lambat selama 3 hari.

Tersedia pula layanan Emergency Road Assistance dan Wuling Customer Assistance 0800-100-5050 yang siap membantu konsumen. Untuk informasi lebih lanjut, mengenai produk dan informasi mengenai Wuling, Anda dapat berkunjung ke laman wuling.id.

[MNR]

About pekik udi irianto 1384 Articles
1. Otomotif Tabloid, PT Dunia Otomotifindo - Group of Magazine as Photographer from May 2, 1994 to June 14, 2001 2. Otosport Tabloid, PT Penerbit Media Motorindo - Group of Magazine as Photographer from June 15, 2001 to December 31, 2001 3. Otosport Tabloid, Automotive Media Supporting Unit, PT Penerbit Media Motorindo - Group of Magazine as Photo Editor from January 1, 2002 to December 31, 2002 4. Otosport Tabloid, PT Penerbit Media Motorindo - Group of Magazine as Photo Editor from January 1, 2003 to April 5, 2003 5. Auto Bild Magazine, PT Penerbit Media Motorindo - Group of Magazine as Photo Editor from May 6, 2003 to December 31, 2008 6. Photographic Section, Auto Bild Editorial Department, Automotif Media, Publishing II Division, PT Infometro Mediatama - Group of Magazine as Photo Editor from January 1, 2009 to October 31, 2014 7. aftermarketplus.id as Editor in Chief from August 2, 2015 to present