Wuling Perkenalkan Cortez di Bandung

Foto: aftermarketplus.id

AFTERMARKETPLUS.id – Wuling Motors mengakhiri rangkaian acara peluncuran produk keduanya, Cortez, di kota Bandung, Trans Studio Mall, Jawa Barat (21/02).

PT Arista Jaya Lestari, selaku mitra diler Wuling di regional Jawa Barat, juga menghadirkan berbagai program promo menarik bagi pelanggan yang melakukan pembelian selama acara berlangsung.

“Setelah roadshow ke beberapa daerah, kini giliran kami memperkenalkan Wuling Cortez di Bandung. Menurut kami, kota yang lokasinya tidak jauh dari Jakarta ini, tergolong pasar otomotif yang potensial. Dengan membawa serta Cortez, kami berharap The New Choice of MPV ini dapat menjawab kebutuhan konsumen di wilayah Jawa Barat, khususnya Bandung akan medium MPV,” jelas Dian Asmahani, Brand Manager Wuling Motors.

Perihal spesifikasi mekanisnya, Wuling Cortez dibekali dengan mesin 1.800 cc dengan daya maksimum 129 HP dan torsi 174 Nm. Kemampuan tersebut dihantarkan oleh dua pilihan transmisi yakni manual 6- percepatan dan i-AMT (intelligent Automated Mechanical Transmission).

Tak hanya itu, pada transmisi i- AMT ini ditawarkan dua mode berkendara yaitu Otomatis dengan pilihan mode Eco (E) serta Sport (S) atau Manual 5-percepatan.

Cortez juga disematkan dengan perangkat keselamatan yang mumpuni, seperti Anti-lock Braking System (ABS), Electronic Brake force Distribution (EBD), Brake Assist (BA), Automatic Vehicle Holding (AVH), Hill Hold Control (HHC), Electric Parking Brake (EPB), hingga Electronic Stability Control (ESC).

Selain itu, medium MPV ini juga dilengkapi Advanced 8” Entertainment System, Convenient Electric Front Seat Adjuster dan Classy Electric Sunroof yang memastikan kenyamanan berkendara.

Mengenai pilihan warna, terdapat 5 opsi untuk Cortez yaitu Burgundy Red, Starry Black, Dazzling Silver, Sand Brown dan Pristine White. Selain itu, pelanggan juga dapat memilih antara dua varian dari medium MPV Wuling ini yaitu Wuling Cortez 1.8C dan Wuling Cortez 1.8L.

Selain diluncurkan di Bandung, medium MPV ini juga dipamerkan di Trans Studio Mall Bandung selama 21-25 Februari.

Pelanggan juga dapat mencoba Cortez dengan mengunjungi diler Wuling Bandung Soekarno Hatta atau diler Wuling Bandung Suci. Bagi konsumen yang tinggal di luar kota Bandung, dapat mendatangi jaringan resmi Wuling di Cirebon dan Cianjur.

Promo Regional Launch di Bandung sama seperti di kota lainnya, yaitu perpanjangan garansi umum menjadi 5 Tahun atau 100 ribu Km.

Selain itu, juga mendapat hadiah langsung untuk pembelian selama acara berlangsung dan ada juga program cicilan ringan.

Harga di Bandung pun berbeda dari Jakarta karena adanya ongkos kirim, yaitu untuk Cortez 1.8C 6MT seharga Rp 223.500.000, Cortez 1.8C i-AMT Rp 233.500.000, Cortez 1.8C Lux+ i-AMT Rp 238.500.000, Cortez 1.8L Lux+ 6MT Rp 259.500.000 dan Cortez 1.8L Lux+ i-AMT Rp 269.500.000.

[Gilang Budiman]