XPANDER PRIMADONA DI AJANG MITSUBISHI MOTORS SPECIAL EXHIBITION PEKANBARU

Foto: Istimewa

PEKANBARU, AFTERMARKETPLUS – Kembali PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), distributor resmi kendaraan penumpang dari Mitsubishi Motors corporation (MMC) memperkenalkan “Next Generation MPV” di kota Pekanbaru dalam acara “Mitsubishi Motors Special Exhibition Pekanbaru” yang berlangsung di di Mall SKA, Pekanbaru (6-10/9).

Di Pekanbaru, Mitsubishi Motors Special Exhibition diselenggarakan atas kerjasama PT MMKSI dengan beberapa dealer resminya, yaitu Mitsubishi PT Pekan Perkasa Berlian Motor, PT. Suka Fajar dan PT Nusantara Berlian Motor.

PB 2Irwan Kuncoro, Sales & Marketing Director PT MMKSI mengatakan, “Kami mengucapkan terima kasih atas apresiasi dan dukungan konsumen Mitsubishi dan rekan media massa Indonesia terhadap Mitsubishi Xpander, sehingga produk ini memperoleh capaian penjualan dan penerimaan yang sangat baik dari masyarakat Indonesia. Sebagai distributor resmi dari kendaraan Mitsubishi Motors di Indonesia pengiriman unit menjadi perhatian utama dan tanggung jawab kami. Pencapaian ini menjadi semangat tersendiri bagi kami untuk terus meningkatkan layanan terbaik kepada konsumen sejalan dengan nilai dan slogan customer obsession dari Mitsubishi Motors Indonesia.”

Mitsubishi Xpander ditargetkan untuk dapat meraih 30% pangsa pasar small MPV Riau, dengan capaian sebesar 120 unit/bulan.

Selain menghadirkan Xpander, dalam pameran ini PT MMKSI juga menghadirkan 5 unit display model lainnya, yaitu (Xpander Ultimate A/T, Xpander Exceed M/T, Pajero Sport Dakar 4×2 Ultimate, Outlander Sport Action dan Mirage GLX).

Pengunjung yang penasaran ingin menjajal mobil impiannya, Mitsubishi menyediakan 4 unit mobil test drive, yaitu Xpander Sport A/T, Xpander Exceed M/T, Pajero Sport Dakar 4×2 dan Mirage Exceed. [WAP]