XPANDER Tons of Real Happiness, Bawa Kebahagiaan di Bumi Sriwijaya

Foto: Istimewa

AFTERMARKETPLUS.id – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menghadirkan campaign “XPANDER Tons of Real Happiness” di kota Palembang. Acara ini berlangsung di Palembang Icon Mall pada 23 – 25 November 2018, sebagai event ketujuh dari rangkaian roadshow ke 9 kota di Indonesia.

Imam Choeru Cahya, Head of Sales & Marketing Group mengatakan, “Campaign “XPANDER Tons of Real Happiness” bertujuan untuk menunjukkan keunggulan yang dimiliki oleh XPANDER sebagai satu-satunya Small MPV dengan fitur lengkap dan tenaga besar yang mampu membawa berton-ton kebahagiaan bagi keluarga Indonesia.”

“XPANDER Tons of Real Happiness” berbagi kebahagiaan kepada masyarakat kota Palembang dan sekitarnya dalam bentuk taman hiburan keluarga dengan pilihan wahana yang dapat dinikmati seperti, Ferris Wheel, Carousel, Swing Carousel, Mini XPANDER Traffic Park, Balloon Castle, 360 photo booth dan berbagai aktivitas menyenangkan lainnya.

Termasuk juga spot-spot menarik untuk berfoto bersama dan berkesempatan untuk ikut serta dalam kompetisi media sosial berhadiah “Post the Spot”. Keluarga Sasono sebagai “Agent of Happiness” yang terdiri dari Dwi Sasono, Widi Mulia, Dru, dan Widuri, turut hadir dan akan menampilkan performance untuk berbagi kebahagiaan kepada masyarakat kota Palembang.

“XPANDER Tons of Real Happiness melanjutkan roadshow di kota ke-7 dengan berbagi kebahagiaan bersamaa masyarakat Kota Palembang. Setelah dikunjungi oleh lebih dari 71.000 pengunjung di enam kota sebelumnya, masih ada dua kota lainnya di Indonesia yang akan kami kunjungi hingga awal tahun mendatang dengan menghadirkan berbagai hiburan dan program yang semakin menarik untuk memberikan pengalaman yang menyenangkan bagi para pengunjung XPANDER Tons of Real Happiness”, imbuh Imam.

Selain menghadirkan berbagai wahana permainan, “XPANDER Tons of Real Happiness” juga menghadirkan penampilan dari Naura dan Diskopantera, serta talkshow bersama Rifat Sungkar, Ridwan Hanif, Diandra Gautama dan Arief Muhammad yang menambah keceriaan dari event ini.

Selama kegiatan berlangsung, pengunjung juga dapat mencoba langsung keunggulan XPANDER melalui area test drive challenge. Setiap pengunjung yang melakukan test drive berkesempatan untuk mendapatkan hadiah voucher belanja yang akan diundi pada hari ketiga event ini.

Pengunjung juga dapat melakukan pembelian kendaraan Mitsubishi XPANDER dengan program ‘Lucky Dip’ menarik berupa paket aksesoris mulai dari paket Basic, Aero dan Aero plus yang khusus tersedia hanya di event ini. Selain itu, banyak sekali games menarik yang diadakan selama tiga hari pelaksaan acara, mulai dari lomba mewarnai untuk anak, talkshow menarik, food truck dan food stalls yang tentunya dapat dinikmati bersama keluarga, serta tidak ketinggalan merchandise menarik dari Idekuhandmade bertemakan Tons of Real Happiness juga dapat dibeli pengunjung di event ini.

Seluruh hiburan tersebut dapat dinikmati oleh para pengunjung pada hari Jumat, Sabtu, dan Minggu pukul 10.00 – 22.00 WIB secara gratis dengan menunjukkan bukti registrasi Web ID www.tonsofrealhappiness.com yang dikirimkan melalui SMS untuk di tukarkan dengan tiket masuk.

Untuk pemilik Mitsubishi XPANDER hanya perlu menunjukkan STNK atau copy SPK XPANDER untuk ditukarkan dengan tiket masuk “XPANDER Tons of Real Happiness”.

[MNR]

 

About pekik udi irianto 990 Articles
1. Otomotif Tabloid, PT Dunia Otomotifindo - Group of Magazine as Photographer from May 2, 1994 to June 14, 2001 2. Otosport Tabloid, PT Penerbit Media Motorindo - Group of Magazine as Photographer from June 15, 2001 to December 31, 2001 3. Otosport Tabloid, Automotive Media Supporting Unit, PT Penerbit Media Motorindo - Group of Magazine as Photo Editor from January 1, 2002 to December 31, 2002 4. Otosport Tabloid, PT Penerbit Media Motorindo - Group of Magazine as Photo Editor from January 1, 2003 to April 5, 2003 5. Auto Bild Magazine, PT Penerbit Media Motorindo - Group of Magazine as Photo Editor from May 6, 2003 to December 31, 2008 6. Photographic Section, Auto Bild Editorial Department, Automotif Media, Publishing II Division, PT Infometro Mediatama - Group of Magazine as Photo Editor from January 1, 2009 to October 31, 2014 7. aftermarketplus.id as Editor in Chief from August 2, 2015 to present