Xpander Tons of Real Happiness, Siap Berikan Kebahagiaan Keluarga Indonesia

Foto: Istimewa

AFTERMARKETPLUS.id – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) memulai aktivitas campaign terbaru untuk model small MPV – Car of The Year 2018, Mitsubishi Xpander, bertajuk “XPANDER Tons of Real Happiness” di area pusat perbelanjaan Summarecon Mall Bekasi pada 27 – 29 Juli 2018.

Campaign “XPANDER Tons of Real Happiness” yang diadakan di kota Bekasi merupakan awal dari rangkaian aktivitas roadshow yang akan diselenggarakan total di 9 (Sembilan) kota besar di Indonesia.

Bertujuan untuk merepresentasikan segala keunggulan yang dimiliki oleh Xpander sebagai satu-satunya mobil keluarga dengan fitur yang lengkap dan memiliki tenaga besar yang mampu membawa berton-ton kebahagiaan kepada keluarga Indonesia, dalam bentuk taman hiburan keluarga yang menyenangkan dengan wahana seperti: Ferris Wheels, Carousel, Swing Carousel, Balloon Pools, dan banyak permainan lainnya.

Kyoya Kondo, President Director PT MMKSI dalam sambutannya mengatakan, “XPANDER Tons of Real Happines adalah aktivitas yang diselenggarakan MMKSI untuk menunjukan nilai keunggulan yang dimiliki Xpander. Berdasarkan kekuatan yang dimiliki Xpander, kami ingin menunjukan bagaimana mobil ini dapat membawa berton-ton ‘kebahagiaan yang nyata’ kepada konsumen kami, para keluarga Indonesia. Kebahagiaan yang nyata tersebut ditunjukkan dalam bentuk ‘taman hiburan karnaval’ yang dapat dinikmati oleh seluruh keluarga. Hari ini merupakan event pertama kami yang diadakan di Bekasi. Tidak hanya di area Jabodetabek, XPANDER Tons of Real Happiness juga akan menyapa konsumen kami dan para keluarga di berbagai kota-kota lain di Indonesia hingga awal tahun mendatang. Secara bertahap kami akan mempromosikan jadwal roadshow agar masyarakat dapat mengunjungi dan berbagi kebahagiaan yang nyata.”

Tentunya “XPANDER Tons of Real Happiness” tidak hanya menyediakan wahana hiburan permainan populer, tetapi pada event ini pengunjung juga dapat melakukan kegiatan test drive dengan Xpander, melakukan pembelian unit kendaraan penumpang Mitsubishi, berfoto di spot menarik yang sudah disediakan, menikmati permainan seru, Talkshow Bersama Rifat Sungkar dan hiburan seru lainnya.

Semuanya dapat dinikmati oleh pengunjung dari masyarakat umum cukup dengan menunjukan bukti registrasi Web ID www.tonsofrealhappiness.com yang dikirimkan melalui kode SMS untuk ditukarkan dengan tiket masuk. 1 (satu) kode SMS berlaku untuk empat orang pengunjung.

Sedangkan pemilik model Mitsubishi Xpander cukup menunjukan STNK / copy SPK model Xpander untuk dapat masuk ke area “XPANDER Tons of Real Happiness”.

Masyarakat umum dan konsumen pemilik Mitsubishi Xpander dapat mengunjungi event Tons of Real Happiness yang diselenggarakan di Summarecon Mall Bekasi 27 – 29 Juli 2018, dengan jadwal berikut: Jumat pukul 14.00 – 22.00 WIB; Sabtu dan Minggu pukul 10.00 – 22.00 WIB.

Selanjutnya “XPANDER Tons of Real Happiness” akan menyambangi kota Semarang 17-19 Agustus 2018 dan Surabaya 31 Agustus – 2 September 2018. Tentunya MMKSI mengharapkan para pengunjung untuk datang bersama keluarga, kerabat dan lingkungan untuk merasakan serta berbagi kebahagiaan ‘’Tons of Real Happiness” Bersama Mitsubishi Xpander.

Dalam kegiatan ini, MMKSI juga memperkenalkan brand ambassador dari Mitsubishi Xpander, yaitu keluarga Sasono yaitu dari Dwi Sasono, Widi Mulia dan putra putri mereka (Dru dan Widuri) yang tentunya sudah sangat familiar dan mereka juga sebagai ‘Agent of Happiness’ yang siap berbagi kebahagiaan dengan keluarga Indonesia.

[MNR]

About pekik udi irianto 1015 Articles
1. Otomotif Tabloid, PT Dunia Otomotifindo - Group of Magazine as Photographer from May 2, 1994 to June 14, 2001 2. Otosport Tabloid, PT Penerbit Media Motorindo - Group of Magazine as Photographer from June 15, 2001 to December 31, 2001 3. Otosport Tabloid, Automotive Media Supporting Unit, PT Penerbit Media Motorindo - Group of Magazine as Photo Editor from January 1, 2002 to December 31, 2002 4. Otosport Tabloid, PT Penerbit Media Motorindo - Group of Magazine as Photo Editor from January 1, 2003 to April 5, 2003 5. Auto Bild Magazine, PT Penerbit Media Motorindo - Group of Magazine as Photo Editor from May 6, 2003 to December 31, 2008 6. Photographic Section, Auto Bild Editorial Department, Automotif Media, Publishing II Division, PT Infometro Mediatama - Group of Magazine as Photo Editor from January 1, 2009 to October 31, 2014 7. aftermarketplus.id as Editor in Chief from August 2, 2015 to present