PIONEER LUNCURKAN SPEAKERS SERI Z & D TERBARU

Foto: Istimewa

JAKARTA, AFTERMARKETPLUS.ID – Pioneer pemimpin bidang in-car entertainment, hari ini (14/11) meluncurkan speakers edisi tahun 2018, dengan produk premium unggulan yaitu seri andalan Z dan seri premium D.

PIONEER 1Produk speakers TS-Z65CH, TS-Z65C, TS-Z65F, TS-D65C, TS-D69C, TS-D65F, TS-D69F, dan TS-D68F menetapkan standar baru untuk kejernihan musik dan fleksibilitas pemasangan, penggunaan bahan-bahan terbaik, kecanggihan desain dan inovasi audio beresolusi tinggi.

Untuk merayakan pencapaian baru ini, Pioneer juga akan memulai kampanye terbaru mereka, “Bold in the Details” melanjutkan kesuksesan promosi “Feel the Details” tahun lalu.

Keduanya disusun dan diproduksi oleh Ugly Duckling Projects, Singapura. Sementara “Feel the Details” menarik kesamaan antara hal-hal kecil yang indah dalam hidup dengan kualitas suara Pioneer yang kuat, berliku namun indah, “Bold in the Details” menghadirkan seri speakers Z baru yang beresolusi tinggi, dirancang untuk meningkatkan pengalaman mendengarkan lebih jauh lagi – nada yang samar-samar terdengar lebih jelas dan musik terasa lebih kaya.

PIONEER 3“Di Pioneer, kami terus berinovasi tanpa batas. Dengan konsep suara Open & Smooth™, seri speakers Z dan D 2018 dirancang demi menyajikan kualitas suara yang amat jernih dan ekspresif. Produk ini dibangun berdasarkan tradisi panjang dan keahlian kami dalam bidang audio bagi konsumen maupun kalangan profesional,” kata Takao Chiba, Deputy General Manager Divisi Perencanaan Produk dan Pemasaran, Pioneer Electronics Asia Centre.

[AKR]