SATU LAGI, MEREK AUDIO AUDISON DAN HERTZ ASAL ITALIA RESMI MELUNCUR DI INDONESIA

Foto: aftermarketplus.id

JAKARTA, AFTERMARKETPLUS.ID – Pasar Audio di Tanah Air kini kembali bergairah, salah satunya dengan kehadiran merek audio premium Audison dan Hertz dari Italia yang menunjuk PT Audioworkshop sebagai distributor resmi di Indonesia.

HERTZ 3Audison dan Hertz diperkenalkan secara resmi bertempat di Hotel Holiday Inn, Kemayoran, Jakarta Pusat (15/11) yang di kemas dengan kegiatan Audison Technical Training yang dihadiri Export Area Manager Elettromedia Italy, Luca Balzani, Direktur PT. Audioworkshop, Wahyu Tanuwidjaja dan para diler.

Wahyu Tanuwidjaja, Direktur PT. Audioworkshop mengungkapkan, “Acara ini selain untuk memperkenalkan Audison dan Hertz kepada pecinta audio di Indonesia dan Dealer Gathering sekaligus penunjukkan PT Audioworkshop sebagai distributor resmi di Tanah Air oleh Elettromedia selaku Headquarter dari brand Italia Audison dan Hertz.”

HERTZ 2“Melihat peluang yang masih cukup besar di Indonesia, kami optimis untuk dapat bersaing dan meramaikan pasar audio di Indonesia. Kami juga berharap, produk kami dapat diterima dengan baik di sini, karena kita menghadirkan produk yang berbeda,” ungkap Luca Balzani.

“Kita juga berharap Indonesia bisa menyumbangkan 2% dari pendapatan pasar global kami,” imbuh Luca.
[MNR]