GT RADIAL PASOK BAN BALAP UNTUK TOYOTA TEAM INDONESIA

JAKARTA, AFTERMARKETPLUS – Pabrikan ban GT Radial memastikan akan mendukung kebutuhan ban balap Toyota Team Indonesia (TTI) yang resmi diperkenalkan di hadapan media di Lot 8 Resto & Café – SCBD, Selasa (14/3).

“Untuk kebutuhan balap kelas Touring di ajang ISSOM (Indonesia Sentul Series of Motorsport) dimana TTI menggunakan Toyota All New Yaris, kami akan men-support dengan Champiro SX2, dimana akan membuat compound khusus yang disesuaikan dengan kebutuhan tim TTI dan pembalapnya,” kata Steni Mulyadi, Deputy HOD Marketing PT Gajah Tunggal Tbk, produsen ban GT Radial.

Sementara untuk mendukung TTI di ajang Slalom yang mengandalkan Toyota Agya dan Etios Valco, GT Radial akan memberikan dukungan berbeda. “Untuk di kejurnas Slalom, kami akan memasok Champiro GTX Pro untuk kebutuhan roda belakang dan Champiro SX2 untuk roda depan,” imbuh Steni.

Di ajang balap touring nasional ISSOM, TTI mengandalkan dua pembalap yaitu Haridarma Manoppo dan Alinka Hardianti. Sementara di kejurnas Slalom, TTI selain tetap mengandalkan Alinka Hardianti juga pembalap lainnya yaitu Anjasara Wahyu, Adrianza Yunial dan Miko Mahaputra.

“Kebutuhan ban yang mumpuni memiliki peran yang sangat penting saat balapan. Itulah mengapa peran ban balap pasokan GT Radial sangat krusial bagi kami untuk mencapai prestasi terbaik untuk TTI,” kata Haridarma Manoppo yang menjadi berhasil menduduki posisi podium kedua pada kelas Touring di ISSOM 2016.

Sukses selalu buat GT Radial dan TTI. (Derry Journey)