TOYOTA ETIOS VALCO & BAN GT RADIAL ANTAR DEMAS AGIL JUARA DI LAMPUNG

Foto: Istimewa

LAMPUNG, AFTERMARKETPLUS – Demas Agil, pembalap andalan Toyota Team Indonesia (TTI) berhasil menjadi juara 1 di dua kelas sekaligus pada seri kedua Auto Gymkhana National Championship 2017 di GOR Saburai Lampung, Sabtu (13/5).

Di Kelas A, Demas Agil yang turun menggunakan Toyota Etios dengan ban GT Radial Champiro GTX-Pro untuk roda belakang dan GT Radial Champior SX-2 di roda depan berhasil keluar sebagai juara pertama, dengan total catatan waktu 48,125 detik.

Di Kelas F (Modifikasi), masih dengan mengandalkan Toyota Etios Valco dan ban GT Radial Champiro GTX-Pro untuk roda belakang serta GT Radial Champior SX-2 di roda depan Demas Agil kembali berhasil keluar sebagai juara pertama, dengan total catatan waktu 48,746 detik.

Sementara di kelas kelas B (Penggerak Roda Belakang), Rinaldo yang mengandalkan Toyota Starlet berhasil menjadi juara pertama dengan catatan waktu 46,651 detik.

Auto Gymkhana National Championship 2017 di Lampung ini menurut pihak Genta & Auto Sport sebagai promotor penyelenggara diikuti oleh 166 starter yang terbagi ke dalam tiga kelas yang dipertandingkan, yaitu B, A dan F.

“Para peserta pun datang dari berbagai wilayah, baik dari Sumatera, Jawa, Sulawesi bahkan Kalimantan,” kata Tjahyadi Gunawan dari Genta & Auto Sport yang merupakan promotor kegiatan. (Derry Journey)