PICANTO CLUB INDONESIA PERKENALKAN TAMPILAN WEBSITE PICA YANG BARU

Foto: Istimewa

PICANTO 10

PURWAKARTA, AFTERMARKETPLUS – Komunitas Picanto Club Indonesia (PiCA) mengawali tahun baru 2016 dengan acara silahturahmi kumpul bareng sesama anggota, sosialisasi tampilan website resmi PiCA yang baru, peluncuran aplikasi PiCA (Soscom) di Google Play serta memperkenalkan merchandise PiCA berupa kartu e-money khusus untuk member PiCA.

PICANTO 3

Kota Purwakarta menjadi pilihan buat berlangsungnya acara ini agar PiCAer’s (sebutan buat anggota PiCA) yang berasal dari kota Bandung, Serang, Cirebon dan kawasan Jabodetabek dapat dengan mudah menjangkau ke tempat ini.

PICANTO 2

Angelica Pramesthi, Digital Marketing dan Community Manager PT Kia Mobil Indonesia mengatakan “Kami bangga dengan pencapaian rekan-rekan PiCA dalam beberapa hal, yaitu dengan adanya fitur baru di Web yang memudahkan para penggunanya, aplikasi PiCA (Soscom) di Google Play dan peluncuran PiCA e-Money. Semoga melalui ke-3 media ini dapat semakin mendekatkan sesama anggota PiCA dan dapat menjadi media yang mampu memberikan kontribusi bagi perkembangan Kia, khususnya Kia Picanto di Indonesia.”
[AKR]