Anggota Toyota Agya Club Seluruh Indonesia Hadiri HUT ke-2 TAC Chapter Bandung

Foto: Istimewa

AFTERMARKETPLUS.id – Perayaan ulang tahun Toyota Agya Club (TAC) Chapter Bandung yang ke -2 berlangsung meriah . Kegiatan ini diadakan di kampung Cai Bumi Perkemahan Ranca Upas Ciwidey kab, Bandung (11/11).

Acara Ulang Tahun ke-2 TAC Chapter Bandung yang bertema “Spirit of 2gether” tersebut di awali dengan kegiatan Kopdargab Camp (kopdar sambil berkemah) yang berlangsung pada tanggal 10 november 2018 yang diikuti oleh member Bandung bersama member dari luar kota Bandung (Lintas Chapter).

Meskipun diguyur hujan deras, tidak menyurutkan semangat dan langkah para member TAC Seluruh Indonesia untuk dapat mengikuti acara Kopdargab Camp tersebut.

Perayaan ulang tahun yang ke-2 ini diikuti oleh member TAC seluruh Indonesia melalui perwakilannya.

Adapun member TAC dari luar chapter Bandung yang hadir meliputi, Chapter Jakarta, Chapter Bordep (Bogor Depok), Chapter Bekasi, Chapter Karawang, Chapter Tangray (Tangerang), Chapter Garut, Chapter Purwaci, Chapter Indramayu, Chapter Pantura, Chapter Batik Raya, Chapter Priangan Timur dan dari ujung pulau Jawa pun hadir, yaitu Chapter Surabaya.

Mantan ketua umum TAC, om Lukman pun menyempatkan untuk menghadiri acara ulang tahun ini sekaligus ikut serta dalam Kopdargab Camp.

Kegiatan ini merupakan salah satu agenda tahunan TAC Chapter Bandung yang sudah di persiapkan jauh-jauh hari, perayaannyapun berlangsung sederhana, yaitu cukup dengan potong kue dan tumpeng.

Potongan tumpeng pertama langsung diberikan kepada mantan Ketua Umum TAC om Lukman. Berikutnya di susul dengan acara hiburan.

“kegiatan acara ulang tahun ini dilaksanakan sebagai bentuk kekompakan dan kecintaan member kepada TAC Chapter Bandung, dan saya sebagai ketua pelaksana mengucapkan banyak terima kasih kepada semua member Bandung terlebih kepada TAC seluruh nusantara yang sudah support acara ulang tahun TAC Chapter Bandung ini,” ujar om Dhani (TAC_0654) selaku Ketua Pelaksana.

Om dede (TAC_1307), Ketua Chapter Bandung mengatakan, “Terima kasih kepada rekan-rekan semua baik itu dari TAC Chapter Bandung terlebih dari TAC seluruh nusantara yang selalu support kegiatan yang Insya Allah tiap tahun akan diadakan kegiatan yang lebih unik lagi. Serta tidak lupa terima kasih juga kepada member yang sudah mengikuti acara Kopdargab Camp ini.”

“Jaga terus solidaritas dan kekompakan TAC Chapter Bandung jangan hanya regist, dapat stater kit, tempel stiker di mobil sesudah itu ilang deh ga pernah kopdar,” imbuh om Lukman (TAC_007), mantan Ketua Umum TAC.

WAP]