Berbagi Ceria dan Kreasi Ala Komunitas dan Customer CAReady

Foto: Istimewa

AFTERMARKETPLUS.id – PT Blue Bird Group Tbk melakukan customer gathering, sekaligus memperkenalkan CAReady kepada masyarakat dan komunitas, di Carrefour Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Sabtu (28/4). Dimana CAReady merupakan unit bisnis dari Blue Bird Group, untuk mengelola penjualan unit-unit yang sudah selesai masa operasinya. Saat ini CAReady memiliki 20 cabang utama di Jabodetabek dan lebih dari 15 cabang utama di luar Jabodetabek.

“Kami di Blue Bird sangat concern terhadap kualitas pelayanan, terutama kualitas armada. Setiap 5 (lima) tahun kami melakukan peremajaan armada taksi. Baik itu armada reguler maupun eksekutif, demi menjaga kualitas pelayanan,” ucap Hery Sugiarto, General Manager CaRReady PT Blue Bird Group Tbk.

Dikatakan Hery, selama taksi beroperasi, Blue Bird selalu melakukan perawatan dan pengawasan dengan baik, agar tidak bermasalah selama melayani tamu. Begitu juga saat akan dilepas ke masyarakat, mobil tersebut harus dalam kondisi prima. “Karena itu, meskipun mobil eks taksi, Blue Bird memberikan garansi bagi semua unit yang di jual di CAReady,” tambahnya.

Bagi masyarakat yang berminat, mobil-mobil dari CAReady bisa di peroleh secara cash maupun kredit. Salah satunya melalui Adira Finance, sebagai lembaga pembiayaan terkemuka yang ada di Indonesia. Adira Finance telah menyiapkan paket kredit khusus, untuk membeli mobil di CAReady dengan bunga dan uang muka yang kompetitif. Agar konsumen bisa lebih mudah memiliki used cars berkualitas yang menjadi idaman.

“Pada dasarnya, Adira Finance menyediakan pembiayaan untuk kendaraan yang baik dan berkualitas dari semua lini. Bicara CAReady, Adira Finance sangat yakin dengan kualitas kendaraan eks Blue Bird. Pasalnya, jika kendaraan yang dipasarkan tidak bagus dan tidak ready, beresiko akan terjadi kredit macet. Itu sangat kami hindari,” ucap Banu Kuntardi, Manager Adira Finance.

Dalam kesempatan customer gathering CAReady tersebut, konsumen dan masyarakat yang hadir bisa langsung mencoba sejumlah armada eks Blue Bird yang tersedia di lokasi. Baik unit yang masih standar maupun yang sudah dimodifikasi ringan. Selain itu juga ditampilkan berbagai kreasi dari komunitas, melalui sejumlah mobil modifikasi dari anggota komunitas Vios Limo Owner Community (VLOC) dan (Vios Limo Auto Sport (VLAS). Serta sharing berbagi pengalaman dari komunitas, terutama di dunia modifikasi mobil.

Customer gathering CAReady juga menyediakan klinik konsultasi teknis mobil dan talkshow mengenai perawatan serta modifikasi kendaraan dari pakarnya. Selain itu tersedia pula booth penjualan Toyota Limo dan Mercedes-Benz eks taksi Blue Bird dan Silver Bird.

Lalu ada bazaar spare parts dan aksesoris mobil, free poles untuk 10 pembeli mobil pertama, booth perusahaan pembiayaan dan beragam kegiatan menarik tersaji, menghibur para pengunjung yang memadati lokasi gathering.

 

[OBK]

About pekik udi irianto 884 Articles
1. Otomotif Tabloid, PT Dunia Otomotifindo - Group of Magazine as Photographer from May 2, 1994 to June 14, 2001 2. Otosport Tabloid, PT Penerbit Media Motorindo - Group of Magazine as Photographer from June 15, 2001 to December 31, 2001 3. Otosport Tabloid, Automotive Media Supporting Unit, PT Penerbit Media Motorindo - Group of Magazine as Photo Editor from January 1, 2002 to December 31, 2002 4. Otosport Tabloid, PT Penerbit Media Motorindo - Group of Magazine as Photo Editor from January 1, 2003 to April 5, 2003 5. Auto Bild Magazine, PT Penerbit Media Motorindo - Group of Magazine as Photo Editor from May 6, 2003 to December 31, 2008 6. Photographic Section, Auto Bild Editorial Department, Automotif Media, Publishing II Division, PT Infometro Mediatama - Group of Magazine as Photo Editor from January 1, 2009 to October 31, 2014 7. aftermarketplus.id as Editor in Chief from August 2, 2015 to present