BMW Group Indonesia Bareng komunitas MOCI Bagikan Paket Sembako

AFTERMARKETPLUS.id – Program Corporate Social Responsibility dari BMW Group yang dikenal dengan Care4Water, merupakan program inisiatif BMW Global bekerjasama dengan organisasi non profit internasional Waves for Water yang telah berjalan sejak 2019.

Kampanye ini sendiri telah diimplementasikan di Indonesia sejak awal 2019 dan memberikan akses air bersih kepada lebih dari 1200 orang di Jakarta dan Bali.

Di tahun 2020 ini, program Corporate Social Responsibility Care4Water kembali dilakukan dengan penyesuaian kebutuhan masyarakat terkait perkembangan pandemi COVID-19 di Indonesia, khususnya wilayah DKI Jakarta.

Program CSR Care4Water yang semula berfokus pada pengadaan air bersih, dialihkan sementara waktu menjadi pembagian sembako bagi warga yang membutuhkan.

Hari ini (9/5), BMW Group Indonesia bersama dengan komunitas MOCI (M Owners Club Indonesia) sumbangkan paket sembako bagi 300 kepala keluarga yang membutuhkan di kelurahan Kali Anyar, Tambora, Jakarta Barat.

Lokasi ini merupakan salah satu lokasi dengan kepadatan penduduk paling tinggi di Asia Tenggara dan memiliki kedekatan dengan program Care4Water.

Jodie O’tania, Director of Communications BMW Group Indonesia mengatakan, “BMW Group Indonesia selalu berusaha untuk memberikan yang terbaik bagi konsumennya, para stakeholders, dan tanpa terkecuali publik secara keseluruhan. Adapun ditengah pandemi COVID-19 ini, program Care4Water kami alokasikan ke bantuan paket sembilan bahan pokok. BMW Group Indonesia juga menyambut baik bahwa komunitas M Owners Club Indonesia sangat antusias dalam proses penggalangan donasi dan distribusi pada hari ini.”

“MOCI bersyukur hari ini terlibat dengan upaya kolektif CSR BMW Indonesia dan dapat sedikit meringankan beban warga masyarakat di tengah pandemi COVID-19. Kami harap bantuan ini dapat dipergunakan sebaik-baiknya dan semoga kita semua selalu dalam keadaan sehat. Saya sebagai President MOCI juga merasa bangga karena member club kami sangat antusias dan solid dalam proses pengumpulan dan distribusi donasi ini,” ujar Christianto Salim, President MOCI.

[EYD]