CALYA SIGRA COMMUNITY RESMI BERDIRI

Foto: Istimewa

[cml_media_alt id='4674']CALSIC 2[/cml_media_alt]

JAKARTA, AFTERMARKETPLUS – Luar biasa kehadiran mobil Low Cost Green Car (LCGC) Toyota Calya serta saudara kembarnya Daihatsu Sigra, baru saja diperkenalkan di Indonesia, komunitas dari dua mobil LCGC pendatang baru ini sudah terbentuk.

Bertempat di Mall Gandaria City Minggu (28/8), jakarta Selatan. Para pemilik Toyota Calya dan Daihatsu Sigra mendeklarasikan secara resmi terbentuknya CALSIC ( Calya Sigra Community).

Ade Habibie, penggagas komunitas mobil kembar Calya Agya mengatakan, “Awalnya saya iseng-iseng membentuk group CALSIC facebook , ternyata sambutannya luar biasa dan peminat yang gabung lumayan banyak, kemudian berlanjut ke grup whatsapp dengan anggota sudah mencapai ratusan orang. Akhirnya setelah beberapa mobil sudah masuk garasi, kami putuskan untuk membentuk komunitasnya secara resmi pada hari ini.”

[cml_media_alt id='4675']CALSIC 3[/cml_media_alt]

“Mulanya saya gabung di group facebook dan Whatsapp, di mana kami sering membahas perbedaan mengenai mobil Calya dan Sigra, juga membicarakan topik tentang tips dan perbandingan bonus dari sales,” ujar Agus Kurnia, pemilik Toyota Calya dari Tangerang.

Uniknya, Rinto, salah satu anggota CALSIC dari daerah Bekasi Timur tetap menyempatkan hadir ke lokasi acara untuk mengikuti peresmian berdirinya CALSIC walaupun mobilnya masih berada di showroom.

Tak puas dengan tampilan mobil standar, Ade mengganti pelek dan audio. Mulai dari mengubah speaker, head unit dan memasang kamera mundur.

“Saat ini di Group Facebook CALSIC tercatat sudah lebih dari 200 orang yang bergabung dari berbagai daerah di Indonesia. Menunjukkan minat dan antusias yang besar kepada kedua mobil kembar ini, besar harapan kami komunitas CALSIC akan tumbuh berkembang menjadi komunitas yang lebih baik ke depannya” ujar Ade.

Bagi pemilik mobil Calya dan Sigra yang ingin bergabung, cukup mengunjungi halaman www.facebook.com/groups/calyasigracommunity atau WA Group CALSIC ke 085711763222. [AKR]

[cml_media_alt id='4676']CALSIC 4[/cml_media_alt]