ERTIGA MANIA SELURUH INDONESIA RAMAIKAN MUNAS KE-2 DI TAWANGMANGU

Foto: Istimewa

[cml_media_alt id='4700']ERMAN 2[/cml_media_alt]

TAWANGMANGU, SOLO, JAWA TENGAH – Komunitas mobil Suzuki Ertiga Mania (ERMAN) Indonesia menggelar Musyawarah Nasional ke-2 bertempat di Villa Indra Sari, Tawangmangu, Jateng (27-28 Agustus) 2016.

Perhelatan sekaligus temu kangen sesama anggota ERMAN ini mengambil tema “Semangat Persatuan, Kebersamaan dan Kekeluargaan”. Ajang ini juga dimanfaatkan untuk kopdar dan konsolidasi nasional.

Munas yang berlangsung kali ini, membahas kepengurusan sekaligus pemilihan kepengurusan baru ERMAN periode 2016-2018.

Hadir dalam acara ini sekitar 182 unit Suzuki Ertiga anggota ERMAN dari seluruh Indonesia yang terdiri dari Chapter Batam, Jambi, Riau, Jabodetabek, Bandung, Cirebon, Semarang, Solo Raya, Jawa Timur, Kalimantan Timur, Sulawesi, Bali dan Ambon.

Selain itu, kegiatan juga diramaikan dengan konvoi keliling kota serta mengunjungi tempat-tempat wisata di Tawangmangu dan wisata kuliner khas kota Solo yang terkenal akan kelezatannya.

Kegiatan lain yang dilakukan anggota ERMAN dengan mengadakan Bakti Sosial kepada warga sekitar daerah Tawangmangu.

“Pertama-tama saya ucapkan selamat Hari Jadi ke-3 kepada ERMAN, kami berharap hasil munas Solo ditahun 2016 ini dapat lebih memajukan ERMAN kedepannya dan semakin bangga berkendara bersama Suzuki Ertiga. Saya ucapkan pula selamat kepada Erwin Yulianto perwakilan dari Erman Semarang yang berhasil terpilih menjadi ketua umum ERMAN periode 2016-2018,” ujar Donny Saputra, Selaku 4W Marketing Director PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS).

ERMAN merupakan salah satu klub komunitas mobil Suzuki Ertiga yang secara resmi terbentuk pada 21 Desember 2012. ERMAN saat ini berada di bawah naungan “Keluarga Ertiga” berdampingan dengan Ertiga Club Indonesia (ERCI). Saat ini ERMAN memiliki total 2107 anggota aktif di seluruh Indonesia. [AKR]

[cml_media_alt id='4699']ERMAN 1[/cml_media_alt]