Forum Komunikasi Klub & Komunitas Otomotif (FK3O) Gelar Kopdar Gabungan

AFTERMARKETPLUS.id – Forum Komunikasi Klub & Komunitas otomotif disingkat menjadi FK3O diwujudkan dalam acara Kopdar Gabungan yang berlangsung di Rasuna Garden Food Street Kuningan Sabtu (25/1).

Sekitar 160 member klub dan komunitas yang tergabung dalam Forum Komunikasi Klub & Komunitas Otomotif (FK3O) membaur dengan para keluarga dari para member tersebut untuk mempererat tali silaturahmi dan tali kekeluargaan antar para member klub dan komunitas.

Om Amroe Wahyudi selaku Founder FK3O menuturkan rasa terima kasihnya kepada founder dan para member klub & komunitas yang sudah berkesempatan hadir di acara Kopdar Gabungan Awal Tahun 2020.

“Saya berharap dengan ada nya acara Silaturahmi ini, semoga member FK3O semakin guyub, semakin rukun, semakin solid dan semakin besar. Karena kita bukanlah sekedar forum komunitas, tapi kita adalah keluarga,” ujar om Amroe.

Usai melakukan berbagai macam kegiatan di Kopdar Gabungan awal tahun 2020, acara diakhiri dengan sesi foto bersama antara para member komunitas & klub FK3O.

[EYD]