Forum Otomotif Lampung Sukses Gelar Lampung Krakatau Festival 2019

Foto: Istimewa

AFTERMARKETPLUS.id – Forum Otomotif Lampung (FOL) yang dibangun berdasarkan kesepahaman dari Komunitas Otomotif di propinsi lampung genap berusia 2 tahun.

Memperingati HUT ke-2 FOL, bekerjasama dengan Dinas Pariwisata menggelar event bergengsi, yaitu Lampung Krakatau Festival (LKF) 2019.

di ajang ini, LKF terbagi dalam beberapa zona expo, yaitu Nusarasa food festival (grab id), dan life style (FOL zone).

“Sebetulnya rangkaian LKF sudah bergulir sejak 23 Agustus 2019 dan FOL pun ikut ambil bagian di expo dengan membuka booth FOL. Tetapi FOL zone mulai dibuka pada 24 agustus 2019 dengan display – display ciamik dari berbagai komunitas R4 anggota FOL. Pengunjung LKF 2019 pun dimanjakan dan bisa selfie dengan mobil – mobil keren yang juga di lombakan dalam kategori fun,” terang Arif & Ari Tomat dari Dinas Pariwisata Pemprov Lampung yang juga aktif di komunitas otomotif.

Selain Fun meet up acara juga di isi dengan silaturahmi otomotif / Kopdargab FOL dimana event ini juga jadi ajang seru – seru an para member dan keluarga.

“Ada fun games yang bikin pecah suasana tidak hanya untuk para member tapi keluarga member bahkan anak – anak member dilibatkan seperti lomba makan sosis max, lomba tarik mobil dan goyang kardus. Tak kalah seru, di main stage LKF 2019 pun dihibur oleh penampilan Kikan (eks Cokelat) yang makin memeriahkan suasana,” terang om Rangga Hc Sekum FOL sekaligus Ketua Pelaksana acara.

Di hari minggu (25/8) sebagai puncak acara keluarga besar FOL melakukan konvoi di City Rolling Bandar Lampung dan dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng dan pengumuman peraih 11 kategori Fun meet up Krakatoa Fol Anniversary 2019.

“Kami merasa bangga atas apa yang sudah keluarga FOL bangun dan mengubah image club otomotif di mata masyarakat yang tidak sekedar hura – hura & brotherhood semata tapi banyak menambah wawasan baru. Harapannya FOL tidak hanya makin besar, tapi makin memberi manfaat dan nilai yang positif terhadap pariwisata Lampung,” terang om Riga Irpansyah, Ketua Umum FOL.

[WAP]