GREY CAR INDONESIA CHAPTER JAKARTA RESMI BERDIRI

Foto: Istimewa

[cml_media_alt id='5816']grey-2[/cml_media_alt]

JAKARTA, AFTERMARKETPLUS – Komunitas otomotif Grey Car Indonesia (GCI) kembali meresmikan GCI Chapter Jakarta bertempat di daerah Cawang, Jakarta Timur (30/11).

Sebelumnya, Grey Car Indonesia juga telah mendeklarasikan Chapter Bandung Juara dan Chapter Tangsetan (Tangerang Selatan dan sekitarnya).

Kegiatan ini dihadiri 60 member lainnya, yaitu Chapter SICIKA (Bekasi, Cikarang, Karawang), Bandung Juara dan Tangsetan. Acara berlangsung lancar, meriah dan guyub dengan berbagai aktifitas menarik seperti games dan pembagian doorprize.

[cml_media_alt id='5817']grey-4[/cml_media_alt]

“Dengan deklarasi ini diharapkan keluarga besar Grey Car Indonesia semakin solid, menjadi keluarga besar yang erat dan dapat menyambung silaturahim dengan komunitas lain. Harapannya GCI Jakarta bertambah keluarga karena di GCI inilah pengguna mobil abu dapat bertemu dan berkumpul dalam satu wadah,” ujar Aji R. Putra, Ketua Grey Car Indonesia Chapter Jakarta.

Adiarta Cillan, Ketua Umum GCI mengatakan, “Bertambahnya chapter diharapkan ke depannya GCI dapat selalu berpartisipasi di semua kegiatan otomotif serta dapat menjadi inspirasi member ataupun masyarakat umum, bahwa komunitas atau club bukan hanya untuk senang-senang atau gaya gayaan tapi dapat dijadikan ajang menambah saudara serta sharing ilmu tentang otomotif dan kegiatan positif lainnya seperti bakti social atau kegiatan CSR lainnya.

[cml_media_alt id='5818']grey-3[/cml_media_alt]

“Tujuan berdirinya chapter Jakarta ini bukan untuk gaya bahwa GCI harus punya chapter banyak, akan tetapi dapat menjadi wadah pengguna mobil abu-abu yang sekarang ini banyak terlihat di jalanan Jakarta. Ke depannya diharapkan semua chapter dapat mensuport program kerja GCI Nasional. Kegiatan GCI pun diharapkan bermanfaat untuk member dan masyarakat, karena tanpa chapter GCI Nasional tidak dapat berkembang begitu pula sebaliknya tanpa GCI Nasional tidak akan lahir sebuah chapter,” pungkas BK, Penasehat GCI Chapter Jakarta.
[AKR]