HUT CHEVY SPIN INDONESIA KE-3 BERLANGSUNG MERIAH

Foto: Istimewa

[cml_media_alt id='4053']CHEVY 3[/cml_media_alt]

JAKARTA, AFTERMARKETPLUS – Merayakan hari jadinya yang ke-3, Chevy Spin Indonesia (CSI) kumpul bareng di Mega Kemayoran (MGK), Jakarta Pusat (30/7).

Acara dengan tema ‘Chevrolet For You’ yang dihadiri sekitar 450 mobil anggota CSI berlangsung semarak, selain sebagai ajang temu kangen sesama anggota, acara juga di isi dengan berbagai kegiatan menarik lainnya seperti, Eco Fun Rally, Touch the Car, Kidzone, Fun Games, Bazaar serta hiburan.

[cml_media_alt id='4055']CHEVY 5[/cml_media_alt]

“Kegiatan ini sebenarnya ingin dibuat secara sederhana dengan target anggota yang hadir sekitar 200 kendaraan. Tetapi begitu pendaftaran secara online dibuka, antusiasme anggota yang ingin mengikuti acara ini begitu tinggi, tercatat hampir 2 kali lipat dari target awal yang direncanakan. Tentunya ini sungguh diluar dugaan kami,” ungkap Ian Ananta, Ketua Umum CSI.

Walaupun persiapan untuk mengadakan kegiatan ini tergolong singkat, CSI berhasil menggandeng beberapa sponsor, seperti Pertamina, MGK, Bosch Indonesia dan General Motor Indonesia sebagai sponsor utama.

[cml_media_alt id='4056']CHEVY 6[/cml_media_alt]

Domi selaku Ketua Panitia mengatakan, “Kita tidak ingin hal yang muluk-muluk, kita memang berharap ada sesuatu yang berbeda di setiap event, tidak dipungkiri bahwa adanya artis bisa mem-boosting acara ini, tapi itu bukan hal yg utama, yang paling penting adalah bagaimana menyediakan kegiatan yang mampu memperkuat tali silahturahmi antar anggota dan memberika keseruan tersendiri untuk anggota kami. Kita ingin selalu berhasil memberikan kesan bahwa kegiatan CSI ini akan selalu ditunggu oleh anggotanya, dan kami berhasil.”

Rencananya dalam kegiatan berikutnya, Chevy Spin Indonesia akan menggelar kegiatan yang lebih menarik lagi seperti Jambore Nasional yang akan berlangsung di pulau Bali pada akhir tahun ini. [AKR]

[cml_media_alt id='4054']CHEVY 4[/cml_media_alt][cml_media_alt id='4052']CHEVY 2[/cml_media_alt]