Isuzu MU-X Community Indonesia Sukses Gelar Munas ke-2 di Semarang

Foto: Istimewa

AFTERMARKETPLUS.id -Komunitas otomotif Isuzu MU-X Community Indonesia (IMC-Indonesia) menggelar Musyawarah Nasional (Munas) II di Semarang (7-10/3). Kota Semarang di pilih menjadi lokasi Munas ke-2 ini karena letaknya yang strategis untuk memudahkan bagi anggota yang berasal dari Timur dan Barat wilayah Indonesia untuk datang ke acara ini.

Hadir dalam kegiatan ini sekitar 60 kendaraan dengan total member 200 orang beserta dengan keluarganya. Mereka berdatangan dari wilayah Jabodetabek, Bandung, Serang & Banten, Jateng- Jogjosemar, Jatimbal dan terjauh dari pulau Sumatera.

Munas ke-2 ini mengagendakan pemilihan Ketua Umum beserta pengurus-pengurus baru untuk periode 2019- 2021.

Selain mengelar Munas, kegiatan juga di isi dengan kegiatan yang tak kalah menariknya, yaitu touring menjajal tol Trans Jawa, mengunjungi tempat-tempat wisata seperti Brown Canyon, Umbul Sidomukti, Candi Gedong Songo, Kota Tua, Lawang Sewu dan tentunya juga sekaligus menikmati wisata kuliner.

Gelaran ini bisa berlangsung dengan sukses berkat dukungan PT Isuzu Astra Motor Indonesia selaku APM yang selalu memberikan support kepada Isuzu MU-X Community Indonesia serta bantuan dari para sponsor, seperti Pertamina Dex, PT. Amanah Aulia Mandiri, PT. Cahaya Anugrah Tama, PT. Pasir Indah Bandung, TEM, RPN, MJ3R dan Choco latte.

Lahirnya IMC-Indonesia awalnya diinisiasi oleh beberapa pecinta & pengguna mobil Isuzu MU-X.

Komunitas Isuzu Mu-X Community Indonesia kini genap berusia 4 tahun sejak berdirinya tanggal 25 Maret 2015 dan telah menjadi wadah bagi lebih dari 200 anggota nya yang tersebar di wilaya pulau Jawa & Sumatra.

Dengan semangat FRIENDSHIP & TOGETHERNESS yang digaungkan mampu berakselerasi dengan segala kegiatan dan program yang telah dilaksanakan dalam berbagai bentuk mulai dari kegiatan sosial, touring wisata, pelestarian nilai-nilai budaya dan keagamaan.

Tak lupa di setiap kegiatan IMC-Indonesia selalu melibatkan seluruh keluarga dari setiap anggota yang bertujuan menciptakan keharmonisan, berbagi pengalaman berorganisasi dan berkomunitas serta berkendara dengan isuzu MU-X.

[EYD]