KOMUNITAS CALYA SIGRA CHAPTER DEPOK DAN BOGOR RESMI BERDIRI

Foto: Istimewa

[cml_media_alt id='5034']calsic-003[/cml_media_alt]

JAKARTA, AFTERMARKETPLUS – Akhirnya, komunitas pengguna mobil Toyota Calya dan Daihatsu Sigra secra resmi mendeklarasikan terbentuknya komunitas Calya Sigra Cummunity (CALSIC) Chapter Depok dan Bogor (DEBOR) bertempat di Grand Depok City, Bogor (25/9).

Hadir dalam acara ini rombongan CALSIC Jakarta, Tangerang dan Bekasi.

Sebelum acara resmi penanda tanganan sertifikat deklarasi antara ketua Chapter DEBOR, Rudy Noviar dan pendiri CALSIC Ade Habibie, kegiatan diisi dengan donor darah di PMI kota Depok.

[cml_media_alt id='5035']calsic-004[/cml_media_alt]

Rudy Noviar Ketua Chapter CALSIC DEBOR mengatakan, “Hingga saat ini sudah ada 32 member yang teregistrasi di database membership chapter DEBOR dan 10 Members belum teregistrasi (simpatisan). Chapter Debor merupakan Chapter pertama yang memberanikan diri untuk melakukan deklarasi, karena antusias dari semua anggota dan pengurus untuk segera disahkan, supaya menjadi komunitas mobil yang baru dan bisa segera membaur di komunitas mobil lainnya di domisili kota Depok dan Bogor.”

“Dalam waktu dekat kami sudah menyusun program kerja seperti akan melakukan touring Pendek, dengan tujuan memperkenalkan ke masyarakat di domisili Depok – Bogor bahwa sudah ada komunitas mobil Calya dan Sigra, dan mengajak siapa yang berminat untuk bisa bergabung,” pungkas Rudy.

[cml_media_alt id='5036']calsic-002[/cml_media_alt]

Kegiatan ini juga di isi dengan membahas isu-isu yang berkembang di kendaraan Calya dan Sigra yang sebelumnya dilakukan Focus Group Discussion bersama Daihatsu, dimana hasil pertemuan tersebut disampaikan kepada seluruh anggota CALSIC yang hadir.

“Besar Harapan kami untuk CALSIC DEBOR khususnya dan seluruh member CALSIC secara umum agar kita bisa mengembangkan organisasi menjadi lebih baik lagi, dan kita dapat memberikan contoh sebagai komunitas kendaraan yang mengedepankan sopan dan tertib berlalu lintas. Semoga CALSIC bisa bermanfaat untuk semua member,” ujar Ade Habibie.

[cml_media_alt id='5037']calsic-005[/cml_media_alt]

“Bagi pengguna mobil Calya dan Sigra yang ingin bergabung dengan CALSIC, cukup mengunjungi halaman www.facebook.com/groups/calyasigracommunity,” pungkas Ade. [AKR]

[cml_media_alt id='5038']calsic-006[/cml_media_alt]