KOMUNITAS MY SUV INDONESIA RAYAKAN HUT KE-2 DI OBYEK WISATA RAMMANG RAMMANG

Foto: Istimewa

[cml_media_alt id='4617']KMNT 5[/cml_media_alt]

MAKASSAR, AFTERMARKETPLUS – Minggu (21/8), komunitas my Suv Indonesia melakukan kegiatan mengunjungi objek wisata rammang rammang, maros, sulawesi selatan.

“Kegiatan ini dirangkaikan bersama peringatan hari jadi komunitas my suv indonesia 2 tahun, yang berdiri pada tanggal 10 Agustus 2014 di kota Makassar,”kata Faiz Faza, ketua my Suv Indonesia.

Menurut Faiz, di awal berdirinya anggota my Suv indonesia baru 12 anggota aktif, dan kini telah berkembang setidaknya hingga 50 anggota yang berasal dari berbagai lapisan sosial dan ekonomi. “Anggotanya merupakan pengguna beragam mobil jenis SUV (Sport Utility Vehicle), mulai dari Small SUV hingga Big SUV,” imbuh Faiz.

[cml_media_alt id='4618']KMNT 4[/cml_media_alt]

Dalam kegiatan kunjungan my Suv indonesia ke Rammang – Rammang yang merupakan objek wisata batuan karst kelas dunia, para anggota my Suv indonesia juga bertujutan mendukung program pemerintah untuk mengenalkan Objek wisata rammang-rammang ke khayalak luas.

Kegiatan touring bersama keluarga ini diawali di titik kumpul di sebuah SPBU dijalan Urip Sumiharjo, Makassar.

Touring yang diikuti oleh 15 kendaraan ini dimulai pukul sembilan pagi WITA dan memakan waktu tempuh sekitar 1,5 jam.

[cml_media_alt id='4619']KMNT 2[/cml_media_alt]

Selepas beristirahat sejenak setelah tiba, di lokasi rammang rammang, rombongan peserta touring melakukan kegiatan fun games dan family tour pada objek wisata rammang rammang. Di puncak acara ada prosesi pemotongan kue sebagai apresiasi 2 tahun komunitas my suv indonesia.

Setelah 4 Jam berada di objek wisata rammang rammang, peserta touring kemudian kembali ke makassar.

Wah, seru juga yah… Sukses selalu buat komunitas My Suv Indonesia. (Derry Journey)

[cml_media_alt id='4620']KMNT 1[/cml_media_alt]