Komunitas Otomotif Tangerang Bersatu Gelar Konser Amal Untuk Lombok

Foto: Istimewa

AFTERMARKETPLUS.id – Derita akibat bencana gempa bumi yang menimpa saudara-saudara kita di Lombok, Nusa Tenggara Barat ini tentu juga turut kita rasakan sebagai sesama anak bangsa. Sebagai wujud kepedulian tersebut, Tangerang Raya Charity Community yang merupakan kumpulan beberapa Komunitas otomotif di wilayah Kota Tangerang dan Tangerang Selatan berinisiatif akan menggelar konser amal untuk menggalang dana yang ditujukan bagi korban gempa di Lombok.

Konser amal tersebut mengambil tema  “Satu Rasa Satu Jiwa Untuk Mu Indonesia” ini akan berlangsung pada hari Minggu 19 Agustus 2018 di Grand Serpong Mall, Tangerang.

Banyak artis pendukung dan band-band besar di Indonesia yang secara spontan dan sukarela turut meramaikan konser amal “Satu Rasa Satu Jiwa Untuk Mu Indonesia”, antara lain Ramma, Wayang, Puguh Kribo, Cozy Republic dan Agung Shifter.

Selain live music, kegiatan ini juga akan diisi dengan siraman rohani serta tausiah oleh Ustad Hafiz Salim.

Yang membanggakan dari konser amal ini, menurut Jaw’s Production, TROW, Bikers Tangerang Raya, Reptil Zone dan Komunitas lainnya selaku panitia acara mengatakan bahwa Konser Peduli Lombok ini murni dikerjakan oleh komunitas tanpa ada dukungan sponsor. Bahkan para artis pendukung serta para komunitas itu sendiri akan turut memberikan donasinya.

Hingga saat ini, panitia masih terbuka dan mengharapkan dukungan bagi yang ingin berpartisipasi dalam konser amal unutk Lombok. Bagi yang ingin berdonasi bisa menghubungi om Bintang 0895 2352 1370, om Noe 0856 7199 039, mbak Dita 0896 1416 2263 dan om Dedy 0856 0750 0111.

Donasi Anda akan diserahkan secara langsung ke PMI di akhir acara.

Berikut daftar artis dan musisi yang akan meramaikan Konser Amal Peduli Lombok :

Berikut daftar musisi dan pengisi acara pada Konser Peduli Lombok, Tangerang Raya Charity Community:
1. Ramma Band
2. Cozy Republic
3. Puguh Kribo
4. Agung Shifter
5. Wayang
6. Go Blocks
7. VOC
8. Ikan Bakar
9. DXA Feat Keyrikey
10. Balle Reoth
11. Serdadoe Rindoe Order
12. D’Saung Band
13. Soul Sweet
14. DJ Tosix
15. Ust. Hafiz Salim

Ayo ramaikan Konser Amal Peduli Lombok  ini dan mari kita ringankan beban mereka dengan membantu bantu saudara-saudara kita yang sedang tertimpa musibah.

[EYD]