Komunitas Toyota Wish Gelar Gathering Nasional ke-4

Foto: Istimewa

AFTERMARKETPLUS.id – Mengulang kesuksesan Gathering Nasional yang selalu diadakan pada setiap tahun, Komunitas Toyota Wish pada tanggal 16-18 November 2018 kembali menggelar Gathering Nasional ke-4 dengan mengangkat tema CSR dan support Go Green. Acara kali ini diadakan di Hotel Whiz Trawas, Mojokerto, Jawa Timur.

Dalam setiap Gathering Nasional, Komunitas Toyota Wish selalu menyisipkan acara donasi dan memberikan support kepada go green environment. Hal ini selalu dilakukan sebagai bentuk empati dan dan tanggung jawab sosial kepada masyarakat yang membutuhkan.

Go Green dirasa sangat perlu untuk edukasi kepada masyarakat sekitar dalam menghadapi global warming dan sosialisai reboisasi.

Gathering Nasional ke-4 ini dihadiri dari hampir seluruh Chapter Komunitas Toyota Wish dari seluruh Indonesia mulai dari Batam, Jawa, Bali, Madura.

Diawali pada hari Jumat tanggal 16 Nov 2018 semua peserta berkumpul untuk melakukan registrasi ulang di Hotel Grand Whiz Trawas dan dilanjutkan dengan beberapa agenda penting seperti, Pengarahan Safety Driving Campaign dari IMI, Pemakaian oli yg baik dan benar dari sponsor, Tatacara konvoi di jalan yg simpatik dan Makan malam dan sharing tips and trik.

Pada hari kedua tanggal 17 Nov 2018 kegiatan diawali dengan hiking ke area perkebunan dan persawahan di area Trawas yang masih natural.

Salah satu misi dari sini adalah back to nature dan pengenalan ke alam kepada anak-anak sejak dini untuk lebih mencintai lingkungan. Semua peserta diarahkan untuk sarapan pagi di pinggir persawahan.

Dalam kesempatan ini Komunitas Toyota Wish juga sempat memberikan beberapa tanaman untuk menggiatkan reboisasi kepada penduduk sekitar area. Hal ini dirasa perlu mengingat turunnya kesadaran masyarakat tentang reboisasi.

Menjelang siang masuk ke agenda boys toys dimana para peserta diberikan kesempatan untuk show off dari modifikasi yang dilakukan dan juga ada kegiatan tune up dari berbagai aliran modifikasi seperti JDM look, elegant style maupun sporty style dan coachng clinic.  Agenda ini paling banyak menyita perhatian karena memunculkan berbagai aliran modifikasi dan tetap dalam satu kesatuan OUR WISH.

Selanjutnya acara puncak berupa gala dinner dan pesta ala barbeque di lereng pegunungan serta dilanjutkan dengan memberikan CSR berupa donasi kepada Panti Asuhan di Pasuruan.

OUR WISH ingin menunjukkan bahwa komunitas bukan sekedar show off atau ajang berhura-hura, tetapi dengan komunitas yang baik akan memberikan manfaat buat sesama seperti melakukan reboisasi, donasi CSR dan berbagai kegiatan positif lainnya.

Di hari terakhir, semua peserta mengawali hari dengan senam pagi dan aerobic, dalam kegiatan ini OURWISH ingin mengolahragakan komunitas dan menyehatkan komunitas.

[WAP]